PENGARUH HARGA, PRODUK, DISTRIBUSI DAN PROMOSI TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN MINAT BELI PENGGUNA MOBIL HONDA BRIO DI JABODETABEK

Siti Asriah Immawati

Abstract


penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap sikap konsumen. Semakin tinggi harga, orang akan mempersiapkan jasa-jasa semakin tinggi, sehingga konsekuensinya akan meningkatkan nilai persepsi seseorang.Dengan demikian dengan adanya harga dapat membantu para pembeli untuk memutuskan cara mengalokasikan daya belinya pada berbagai jenis barang atau jasa

References


Adi Nugroho, Perilaku Konsumen, Gramedi Pustaka Utama. Jakarta. 2017

Anderti, J. Zahfira, N.H. Akmal, S.S. Kumar, S. (2013) The Analysis Of Product, price, Promotion, And Service Quality On Custo- mers Buying Decision Of Con- venience Store: Survey Of Young Adult In Bekasi, West Java Indonesia. International Journal Of Advances In Management And Economics. 2 (6).72-78.ISSN 2278-3369

Christian A.D Selang. 2013.Bauran Pemasaran (Marketing Mix) Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Fresh Mart Bahu Mall Manado. Jurnal EMBA 71 Vol.1 No.3 Juni 2013

Dinawan. R. M. 2010. Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Yamaha Mio PT. Harpindo Jaya Semarang). Tesis Universitas Diponegoro. Semarang.

Fandy Tjiptono, Strategi Pemasaran, Andi Offset, Yogyakarta, 2008

Ghulam Muhammad Nayazri. Kompas.com dengan judul "Honda Brio Raja City Car Februari 2018", https://otomotif.kompas.com/read/2018/03/14/080200415/honda-brio-raja-city-car-februari-2018 diakses pada 20 September 2018.

Hatane, Semuel. 2006 Ekspetasi pelanggan dan Aplikasi Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Toko Moderrn dengan kepuasan pelanggan sebagai Intervening) (Studi Kasus pada Hypermarket Carrefour di Surabaya) Jurnal Jurusan Manajemen Pemasaran, Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Petra VOL. 1, NO. 2, OKTOBER 2006.

Hendri Sukotjo dan Sumanto A. Radix. 2010. Analisa Marketing Mix-7P (Produk, Price, Promotion, Place, Partisipant, Process, dan Physical Evidence) Terhadap Keputusan Pembelian Produk Klinik Kecantikan Teta di Surabaya. Jurnal Mitra Ekonomi dan Manajemen Bisnis Vol. 1 No. 2.

James F Engel, Perilaku Konsumen, Jilid 1, Binarupa Aksara, Jakarta 2006

James F Engel, Perilaku Konsumen, Jilid 2, Binarupa Aksara, Jakarta 2006

Kotler, Philip. 2010 a . Manajemen Pemasaran; Analisis, Perencanaan, dan Pengandalian. Jilid I. Edisi Kedelapan. Alih Bahasa Ancella Anitawati Hermawan. Salemba Empat. Jakarta.

Mandey, Jilly Bernadette.2013. Promosi, Distribusi, Harga Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Surya Promild. Jurnal EMBA 95 Vol.1 No.4 Desember 2013, Hal. 95-104.

Natalia, Lia. 2010. Analisis Faktor Persepsi yang Mempengaruhi Minat Konsumen untuk Berbelanja pada Giant Hypermarket Bekasi. Fakultas Ekonomi, Jurusan Manajemen Universitas Gunadarma. Jakarta.

Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: PT. Alfabeta.

Walukow, A.L.P., Mananeke, L., & Sepang, J. (2014). Pengaruh Kualitas Produk,harga dan Lokasi terhadap keputasan Pembelian Konsumen di Bentenan Center Sonder Minahasa. Jurnal EMBA. 1 (3).2303-1174.ISSN 2303-1174.




DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dinamika.v3i1.1093

Article Metrics

Abstract - 1118 PDF (Bahasa Indonesia) - 1404

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.


Jurnal Dinamika UMT is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License

View Dinamika UMT Stats