PENGARUH PENDIDIKAN DAN PELATIHAN, KOMITMEN DAN KOMPETENSI TERHADAP PROMOSI JABATAN DI PT. PANARUB INDUSTRY TANGERANG

Agus Yulistiyono

Abstract


Salah satu kemajuan suatu bangsa dapat diukur dari sumber daya manusianya. Dimana kemajuan sumber daya manusia dapat dilihat dari pencapaian pendidikan dan ini dapat dilihat dari Human Development Index in PECC Economies pada kolom Educational Attainment. Oleh sebab itu pendidikan  merupakan salah satu bidang yang sangat penting dalam kehidupan suatu bangsa, terpuruknya perekonomian yang mengakibatkan rakyat banyak kehilangan kesempatan untuk menikmati pendidikan baik formal maupun nonformal sehingga bidang pendidikan merupakan salah tujuan program pemerintah.

Melalui Departement Training And People Development dengan menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan kualitas sumber daya manusia dapat ditingkatkan. Dengan  pendidikan dan pelatihan, komitmen dan kompetensi yang dimiliki oleh karyawan diharapkan dapat mempromosikan dirinya untuk meningkatkan promosi jabatan yang lebih tinggi sesuai dengan kriteria dan kebutuhan perusahaan.

Kata Kunci : Pendidikan, Pelatihan, Komitmen, Kompetensi, Promosi Jabatan.


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v1i2.246

Article Metrics

Abstract - 708 PDF - 1108

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal ini telah terindeks dalam:


googleGaruda crossref dimention



Office:
Editor of Dynamic Management Journal (DMJ) UMT, Building F, 3rd Floor, Department Management Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118

Wa08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com 


Dynamic management journal is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International