ADVIS (Journal of Advertising)
User
Username
Password
Remember me
Language
Select Language
Bahasa Indonesia
English
Journal Content
Search Scope
All
Authors
Title
Abstract
Index terms
Full Text
Browse
By Issue
By Author
By Title
Other Journals
Categories
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Home
About
Login
Register
Categories
Search
Current
Archives
Home
>
Archives
>
Vol 1, No 1 (2020)
Vol 1, No 1 (2020)
ADVis Journal of Advertising
Table of Contents
Articles
“Adaptasi Masyarakat Cina Benteng” (Studi Kasus Pada Komunitas Klenteng Boen Tek Bio Tangerang)
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FAKULTAS PARIWISATA DAN INDUSTRI KREATIF UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK
PDF
KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN KESADARAN MEREK PADA TOKO DAN+DAN DI JABODETABEK
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL JATI JAKARTA DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK
PDF
ANALISIS TINGKAT PEMAHAMAN MEMBACA KETERAMPILAN MENULIS DAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI DENGAN BAHASA KEDUA BERDASARKAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN PUBLIPRENEUR BASED LANGUAGE LEARNING (PBLL)
PDF
EVENT MANAGEMENT PENTAS SENI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI IDENTITAS SEKOLAH
PDF
Strategi Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
PDF
Komunikasi Antarpribadi Dengan Odapus (Orang Dengan Penyakit Lupus)
PDF