ADVIS (Journal of Advertising)

User
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 1, No 1 (2020)

Vol 1, No 1 (2020)

ADVis Journal of Advertising

Table of Contents

Articles

“Adaptasi Masyarakat Cina Benteng” (Studi Kasus Pada Komunitas Klenteng Boen Tek Bio Tangerang)
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FAKULTAS PARIWISATA DAN INDUSTRI KREATIF UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK
PDF
KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN KESADARAN MEREK PADA TOKO DAN+DAN DI JABODETABEK
PDF
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL JATI JAKARTA DALAM MEMBANGUN EKUITAS MEREK
PDF
ANALISIS TINGKAT PEMAHAMAN MEMBACA KETERAMPILAN MENULIS DAN KEMAMPUAN ARGUMENTASI DENGAN BAHASA KEDUA BERDASARKAN PENDEKATAN PEMBELAJARAN PUBLIPRENEUR BASED LANGUAGE LEARNING (PBLL)
PDF
EVENT MANAGEMENT PENTAS SENI SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI IDENTITAS SEKOLAH
PDF
Strategi Public Relations Dalam Meningkatkan Citra Perusahaan
PDF
Komunikasi Antarpribadi Dengan Odapus (Orang Dengan Penyakit Lupus)
PDF