ADVIS (Journal of Advertising)

User
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 1, No 2 (2020)

Vol 1, No 2 (2020)

ADVis Journal of Advertising

Table of Contents

Articles

PENGGUNAAN MEDIA MASSA PADA ANAK USIA SEKOLAH DASAR PADA MASA PANDEMIK (Studi Kasus Sekolah Dasar 23 Pagi Jakarta Barat)
PDF
PERUBAHAN BEHAVIORAL ANAK DALAM PENGGUNAAN GADGET (Anak Usia Dini di TK Arrahmaniyyah)
PDF
PACKAGING PRODUK SEBAGAI DAYA TARIK PENJUALAN (Studi Kasus Produk UMKM Fast Food)
PDF
PENERAPAN LEARNING HYBRID PADA MASA TRANSISI PANDEMI COVID-19 (Mahasiswa Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif)
PDF
Promosi Media Online (Media Sosial) menjadi Solusi Terbaik Masa Pandemi
PDF