ADVIS (Journal of Advertising)
User
Username
Password
Remember me
Language
Select Language
Bahasa Indonesia
English
Journal Content
Search Scope
All
Authors
Title
Abstract
Index terms
Full Text
Browse
By Issue
By Author
By Title
Other Journals
Categories
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Home
About
Login
Register
Categories
Search
Current
Archives
Home
>
Archives
>
Vol 1, No 2 (2020)
Vol 1, No 2 (2020)
ADVis Journal of Advertising
Table of Contents
Articles
PENGGUNAAN MEDIA MASSA PADA ANAK USIA SEKOLAH DASAR PADA MASA PANDEMIK (Studi Kasus Sekolah Dasar 23 Pagi Jakarta Barat)
PDF
PERUBAHAN BEHAVIORAL ANAK DALAM PENGGUNAAN GADGET (Anak Usia Dini di TK Arrahmaniyyah)
PDF
PACKAGING PRODUK SEBAGAI DAYA TARIK PENJUALAN (Studi Kasus Produk UMKM Fast Food)
PDF
PENERAPAN LEARNING HYBRID PADA MASA TRANSISI PANDEMI COVID-19 (Mahasiswa Fakultas Pariwisata dan Industri Kreatif)
PDF
Promosi Media Online (Media Sosial) menjadi Solusi Terbaik Masa Pandemi
PDF