ADVIS (Journal of Advertising)
User
Username
Password
Remember me
Language
Select Language
Bahasa Indonesia
English
Journal Content
Search Scope
All
Authors
Title
Abstract
Index terms
Full Text
Browse
By Issue
By Author
By Title
Other Journals
Categories
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Home
About
Login
Register
Categories
Search
Current
Archives
Home
>
Archives
>
Vol 2, No 1 (2021)
Vol 2, No 1 (2021)
ADVis Journal of Advertising
Table of Contents
Articles
MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI SOLUSI PERKULIAHAN SELAMA MASA TRANSISI PANDEMI PADA FAKULTAS PARINKRAF
PDF
Peran Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Restoran Cepat Saji Ayam Mrothol
PDF
Strategi Media Promosi Pondok Bakso Moro Seneng Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Recognition
PDF
“Strategi Video Profile Dalam Menunjang Promosi Dan Meningkatkan Brand Awareness Pada Studi Kasus Smk Grafika Kota Tangerang”
PDF
Perubahan Perilaku Afektif Anak Usia Dini terhadap Paparan Media Online Teori : Media Equation Theory (media diperlakukan sebagai manusia dalam berinteraksi)
PDF