ADVIS (Journal of Advertising)

User
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 2, No 1 (2021)

Vol 2, No 1 (2021)

ADVis Journal of Advertising

Table of Contents

Articles

MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MULTIMEDIA SEBAGAI SOLUSI PERKULIAHAN SELAMA MASA TRANSISI PANDEMI PADA FAKULTAS PARINKRAF
PDF
Peran Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Restoran Cepat Saji Ayam Mrothol
PDF
Strategi Media Promosi Pondok Bakso Moro Seneng Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Recognition
PDF
“Strategi Video Profile Dalam Menunjang Promosi Dan Meningkatkan Brand Awareness Pada Studi Kasus Smk Grafika Kota Tangerang”
PDF
Perubahan Perilaku Afektif Anak Usia Dini terhadap Paparan Media Online Teori : Media Equation Theory (media diperlakukan sebagai manusia dalam berinteraksi)
PDF