MODEL PEMBELAJARAN BAHASA DAN SASTRA INDONESIA YANG IDEAL
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Ary, Donald., Jacobs, Luchy Cheser., & Razavieh, Asghar. 2004. Pengantar Penelitian dalam Pendidikan.
Terjemahan oleh Rurchan, Arief. 2007. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Djumingin, Sulastriningsih & Syamsudduha. 2009. Perencanaan Pembelajaran Bahasa dan Sastra
Indonesia. Makassar: Badan Penerbit UNM.
Gintings, Abdorrakhman. 2008. Esensi Praktis Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Humaniora. Hamalik,
Oemar. 2010. Psikologi Belajar dan Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algesindo.
Iskandarwassid & Dadang Sunendar. 2011. Strategi Pembelajaran Bahasa. Bandung: PT. Remaja
Rosdakarya.
Kunandar. 2011. Guru Profesional: Implementasi Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan
Sukses dalam Sertifikasi Guru. Jakarta: Rajawali Pers.
Mulyasa, E. 2005. Menjadi Guru Profesional. Bandung: Remaja Rosdakarya. Musfah, Jejen. 2011.
Peningkatan Kompetensi Guru: Melalui Pelatihan dan Sumber Belajar Teori dan Praktik. Jakarta:
Kencana.
Sanjaya, Wina. 2011. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Syaefudin, Udin. 2009. Inovasi Pendidikan. Bandung: Alfabeta.
Ghazali, A. Syakur. 2010. Pembelajaran Keterampilan Berbahasa dengan Pendekatan Komutatif Interaktif.
Bandung: PT. Refika Aditama.
Pranowo. 2014. Teori Belajar Bahasa untuk Guru Bahasa dan Mahasiswa Jurusan Bahasa. Yogyakarta:
Pustaka Belajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/cpu.v0i0.12365
Article Metrics
Abstract - 734 PDF - 524Refbacks
- There are currently no refbacks.