INCREASED SALES OF VENTALA SHOES IMPACT OF ADVERTISING, BRAND IMAGE, CELEBRITY ENDORSER ON FEB UNMUH JEMBER STUDENTS
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aris. (2021) Brand Sepatu Lokal Terbaik Saat ini untuk Tampil Keren.
Buchari, A. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Durianto, & Dermadi. (2013). Strategi Menaklukan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program IBM SPSS 23 (edisi 9). Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hair, J. F. (1995). Multivariate Data Analysis with Reading. New Jersey: Fourth Edition, Prentice.
Keller, K. L. (2013). Strategic Brand Management; Building, Measuring, and Managing Brand Equity. English: Pearson Education Inc.
Maghfiroh, L., & Setyo Iriani, S. (2021). Niat Beli Sepatu Merek Lokal Oleh Generasi Muda: Pengaruh Consumer Ethnocentrism, Perceived Quality, Perceived Price, Dan Perceived Brand Image. In Jurnal Ilmu Manajemen (Vol. 9).
Risdianto, E. (2019). Analisis Pendidikan Indonesia di Era Revolusi Industri 4.0. Bengkulu: Universitas Bengkulu.
Rusni, A., & Marwan, M. (2021). Pengaruh Iklan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda di Krida Dinamik Auto Nusa Cabang Sumbawa: Indonesia. Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 4(2), 65–71.
Setiawan, B., & Rabuani, C. C. (2019). Pengaruh iklan dan endorser terhadap brand awareness serta dampaknya pada keputusan pembelian. Riset: Jurnal Aplikasi Ekonomi Akuntansi Dan Bisnis, 1(1), 1–15.
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: IKAPI.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta, CV.
Tiyasherlinda, G., Achsa, A., & Sijabat, Y. P. (2022). Citra Merek Dan Harga Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sepatu Ventela Di Magelang. Jurnal Sinar Manajemen, 9(2), 306–314.
Wibowo, S., & Dedi Supriadi. (2013). Ekonomi Mikro Islam. Bandung: CV. Pustaka Setia.
Zaenuri, A. (2020). Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Luwak White Koffie. Kinerja, 2(02), 77–92.
Immawati, S. A., & Budi, A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Yang Diproduksi Pt. Hijab Alila. Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis, 2(1), 117-136.
Rauf, A., & Apriyanti, M. D. (2022). LOYALITAS PELANGGAN: KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN. Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis, 4(2), 106-115.
Kusdianto, K., & Priyatna, E. H. (2020). KONTRIBUSI KUALITAS PELAYANAN DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Pada Auto 2000, Pasar Kemis). Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis, 2(1), 137-148.
Yuliyzar, I., Rauf, A., & Widiyasari, W. (2020). KONTRIBUSI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEUPASAN PELANGGAN PT. MITRA BANGUN CEMERLANG. Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis, 2(1), 11-25.
Delia, R. (2023). PENGARUH SERVICE QUALITY DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA PENGGUNA E-COMMERCE DI JABODETABEK (Doctoral dissertation, UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA).
Denia, R. (2023). Pengaruh sales promotion dan hedonic shopping terhadap impulse buying behavior melalui positive emotion pada pengguna e-commerce di Jabodetabek.
Taufik, R. F. A. N., Tarto, T., & Trisavinaningdiah, A. (2023). KEPUTUSAN PEMBELIAN SATE TAICHAN 8 TANGERANG BERDASARKAN DIGITAL MARKETING DAN INFLUENCER. Digital Business Journal, 1(2), 128-142.
Priyatna, E. H., Lutfia, L. N., & Masturo, M. (2023). Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impluse Buying. Digital Business Journal, 1(2), 98-112.
Rauf, A., & Zatira, D. (2022). Analisis Digital Marketing Dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike. Digital Business Journal, 1(1), 39-51.
Dewi, E., Pambudi, J. E., & Priyatna, E. H. (2022). Minat Menggunakan Dompet Digital OVO: Kemudahan Penggunaan dan Kepuasan Pelanggan. Digital Business Journal, 1(1), 1-13.
Taufik, R. F. A. N., & Febrianto, H. G. (2022). Property product purchase decision analysis with digital marketing and brand trust approach. Digital Business Journal, 1(1), 26-38.
Mikrad, M., Budi, A., & Fitriana, A. I. (2022). Perkembangan Umkm Dengan Financial Technology Dan Digital Marketing Sebagai Variabel Prediktor. Digital Business Journal, 1(1), 14-25.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v8i2.10629
Article Metrics
Abstract - 622 PDF - 848Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini telah terindeks dalam:
Office:
Editor of Dynamic Management Journal (DMJ) UMT, Building F, 3rd Floor, Department Management Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Dynamic management journal is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International