THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY AND PROMOTION ON CONSUMER DECISIONS IN PURCHASING POCARI SWEAT IN BATAM CITY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Maryati, M. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Toko Online Time Universe Studio (Doctoral dissertation, Prodi Manajemen).
Vendy, V., & Khoiri, M. (2023). Pengaruh Suasana Restoran, Kualitas Pelayanan dan Gaya Hidup terhadap Kepuasan Pelanggan Panda Hotpot and Grill. J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains), 8(1), 71-80.
Hatma, D., & Nainggolan, B. M. H. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KATERING YVONNE’S. Majalah Ilmiah Panorama Nusantara, 16(1), 1–14.
Lenaini, I. (2021). TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL PURPOSIVE DAN SNOWBALL SAMPLING INFO ARTIKEL ABSTRAK. Jurnal Kajian, Penelitian & Pengembangan Pendidikan Sejarah, 6(1), 33–39. https://doi.org/10.31764/historis.vXiY.4075
Manoy, T. I., Mananeke, L., & Jorie, R. J. (2021). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV. AKE MAUMBI. Jurnal EMBA, 9(4), 314–323.
Maryati, & M.Khoiri. (2022). PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO ONLINE TIME UNIVERSE STUDIO. Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 11(1), 542–550.
Sabrudin, D., & Suhendra, E. S. (2019). DAMPAK AKUNTABILITAS, TRANSPARANSI DAN PROFESIONALISME PAEDAGOGIK TERHADAP KINERJA GURU DI SMKN 21 JAKARTA. JURNAL NUSAMBA, 4(1), 38–52. https://doi.org/https://DOI 10.29407/nusamba.vi1.12848
Winarno, A. F., & Andjarwati, T. (2019). PENGARUH KESELAMATAN, DAN KESEHATAN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, SEMANGAT KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP KINARJA KARYAWAN PT. MASPION I PADA DIVISI MAXIM DEPARTEMEN SPRAY COATING SIDOARJO. JURNAL EKONOMI MANAJEMEN (JEM17), 4(2), 79–104.
Sumarga, H. E., Febrianto, H. G., & Fitriana, A. I. (2022, July). Keputusan pembelian produk umkm kuliner di kota Tangerang: digital marketing dan influencer. In Forum Ekonomi (Vol. 24, No. 3, pp. 537-546).
Taufik, R. F. A. N., & Febrianto, H. G. (2022). Property product purchase decision analysis with digital marketing and brand trust approach. Digital Business Journal, 1(1), 26-38.
Sumarga, H. E., Febrianto, H. G., & Maulana, S. (2021). Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Pada Keputusan Pembelian Konsumen Kopi Di Djadjan Koffie. ECOBISMA (Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen), 8(2), 84-97.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v7i4.9223
Article Metrics
Abstract - 725 PDF - 784Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini telah terindeks dalam:
Office:
Editor of Dynamic Management Journal (DMJ) UMT, Building F, 3rd Floor, Department Management Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Dynamic management journal is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International