HUBUNGAN MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN DENGAN MINAT KUNJUNGAN ULANG RAWAT JALAN DI RSIA PKU MUHAMMADIYAH CIPONDOH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Baharuddin M., et al, 2016. Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Minat Pasien Dalam Memanfaatkan Kembali Jasa Pelayanan Rawat Jalan Di Puskesmas Wara Utara Kecamatan Bara Kota Palopo. Jurnal kesehatan : 2.
Brata, A. 2006. Dasar-dasar Pelayanan Prima. PT. Elex Media Komputindo: Jakarta.
Devi, et al. 2014. Hubungan Persepsi Penggunaan Layanan Tentang Mutu Pelayanan Unit Rawat Inap (VIP) Gryatama dengan Minat Pemanfaata Ulang di BRSU Tabanan.
Halimatus’adiah, 2015. Hubungan Persepsi Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Dengan Minat Pemanfaatan Rawat Jalan Umum Di Puskesmas Ciputat Timur. Skripsi. Program Studi Kesehatan Masyarakat UIN Syarif Hidayatullah. Jakarta.
Hastuti, et al. 2017. Hubungan Mutu Pelayanan dengan Kepuasan Pasien Peserta BPJS di Rumah Sakit Umum Daerah Yogyakarta. Jurnal Fakultas Kesehatan Masyarakat. 11(2): 161-168.
Kristina, P.J. 2017. Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dengan Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan Pengguna BPJS di RSI G Kabupaten Malang. Nursing News 2(3): 310-320.
Notoatmodjo, S. 2005. Ilmu Perilaku Kesehatan. Rineka Cipta: Jakarta.
Nursalam, 2015. Manajemen Kesehatan: Aplikasi dalam Praktik Keperawatan
Profesional Edisi 5. Salemba Medika: Jakarta.
Prabowo, S. et al, 2016. Hubungan Mutu Pelayanan dengan Kepuasan Pasien BPJS di Unit Rawat Inap RSUD Tugurejo Semarang. Jurnal Ilmu Keperawatan dan Kebidanan (JIKK).
Rasidin, C. 2018. Manajemen Kesehatan. CV Sah Media: Makassar. Retraningsih, E. 2013. Akses Layanan Kesehatan. PT Raja Grafindo: Jakarta.
Satrianegara, M. Fais dan Saleha Sitti, 2009. Organisasi dan Manajemen.
Pelayanan Kesehatan serta Kebidanan. Salemba Medika: Jakarta.
Taekab, A.H. et al, 2018. Analisis Persepsi Pasien terhadap Mutu Pelayanan Puskesmas dan Hubungannya dengan kepuasan pasien rawat jalan di puskesmas leyangan kabupaten semarang. Jurnal kesehatan masyarakat (e-journal).7(1): 31-40.
Tjiptono, 2005. Service Quality dan Satisfaction. ANDI: Yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jkft.v4i2.2411
Article Metrics
Abstract - 11436 PDF - 5423DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.31000/jkft.v4i2.2411.g1465
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal JKFT
Alamat Redaksi : Jurnal JKFT Fakultas Ilmu KesehatanUniversitas Muhammadiyah TangerangJl. Perintis Kemerdekaan 1 No.33 Cikokol Tangerang, Indonesia Email: jkft.jurnalfikes@gmail.com