ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DI PASAR SORE PURIJAYA TANGERANG DENGAN METODE SWOT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Barata, Atep Adya. (2014). Dasar-Dasar Pelayanan Prima. Jakarta: Elex Media Komputindo.
Basri, Hasan. (2013). Survey Kepuasan Pelanggan Terhadap Pasar Tradisional Kota Medan. Jurnal, Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Medan, Medan Fahmi, Irham. (2013). Manajemen Kinerja: Teori dan Aplikasi. Bandung: Alfabeta.
Rangkuti, Freddy. (2014). Analisis SWOT: Teknik Membedah Kasus Bisnis. Jakarta: Gramedia.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta. Supranto, J. (2011). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jakarta: Rineka Cipta.
Winarni, Sidarto dan Pohandry. 2013. Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index dan Importance Performance Analysis Serta Service Quality. Jurnal Rekavasi, Vol.1 No.1, Desember 2013, pp. 21-29
Verawaty, Irmeilyana, Maiyanti. 2009. Aplied Customer Satisfaction Index (CSI) and Importance Performance Analysis (IPA) to Know Student Satisfaction Level of Sriwijaya University Library Service. Jurnal, Jurusan Matematika FMIPA Unsri.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jt.v7i2.1361
Article Metrics
Abstract - 2162 PDF - 3034Refbacks
- There are currently no refbacks.