ANALISA PERANCANGAN SISTEM PENJUALAN ONLINE PADA PT. INDOTAICHEN TEXTILE INDUSTRY
Abstract
TujuandaripenulisdenganjudulAnalisaPerancanganSistemPenjualanOnlinepadaPT.IndotaichenTextileIndustrydiTangerangyangsedangberjalandanmenerapkansisteminformasipenjualansecaraonlinedalampemesananproduct,datacustumer,hargaproduct,daninformasipengiriman yangdidasaripada analisissistem yang sedangberjalan.
Adapunmasalahyangdihadapiialahketikajangkauandalammelakukanpemasaranyangmasihkurangluasuntukmewakilisemuaprodukyangdimilikiolehperusahaansecaradetail.Sehinggakurangdapatberkompetensidengan pesainglainyangtelah memanfaatkanE-commercedalam kegiatanusahanya.
Denganadanyasistemberbasiswebini,yangsudahterkoneksidengandatabase,tentunyaakansangatmempermudahpengolahandatauntukmelakukankegiatantransaksipemesanandanpenjualan,karenasetiapinformasiyangakandiberikankepadakonsumenbisalebihcepat,akuratdantentunyadenganbiayayang sangatmurah.
KataKunci : Analisispenjualan,perancanganpenjualan,e-commerce
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.31000/jt.v3i1.392
Article Metrics
Abstract - 708 PDF - 966Refbacks
- There are currently no refbacks.