Table of Contents
Articles
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN THE POWER OF TWO DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS
|
1-18
|
PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA SMP
|
19-32
|
PERSAMAAN DIFERENSIAL PARSIAL DIFUSI NON HOMOGEN SATU DIMENSI
|
33-42
|
HUBUNGAN MOTIVASI DAN PERILAKU TERHADAP HASIL BELAJAR MATA KULIAH MATEMATIKA EKONOMI
|
43-48
|
ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS MAHASISWA PADA MATERI INTEGRAL
|
49-54
|
PERAN KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA DAN BELIEF MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR
|
55-68
|
ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR REFLEKTIF MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI GAYA BELAJAR
|
69-82
|
PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA PADA MATERI GEOMETRI TRANSFORMASI MENGGUNAKAN GEOGEBRA
|
83-90
|