PERENCANAAN STRUKTUR ATAS JEMBATAN TIPE WARREN PANJANG 100 METER DI GRAND WISATA KABUPATEN BEKASI DENGAN METODE LOAD AND RESISTANCE FACTOR DESIGN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOFTWARE SAP2000 V.21
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bridge Management System, 1992. Bridge Design Code Vol 1 Dan Vol 2 & Bridge Manual Design Vol 1 Dan Vol 2. Australia
Ir.Sunggono KH, 1995. Buku Teknik Sipil. Bandung
Muhammad Yoga, 2022. Perencanaan Jembatan Kedungjati Menggunakan Struktur Atas Rangka Baja Tipe Warren (Kedungjati Bridge Design With Upper Structure Steel Using Warren Type). Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta.
Standar Nasional Indonesia, 2016. Pembebanan Untuk Jembatan. SNI 1725. Manggala Wanabakti. Jakarta.
Standar Nasional Indonesia, 2016. Perencanaan Jembatan Terhadap Beban Gempa. SNI 2833. Manggala Wanabakti. Jakarta.
Standar Nasional Indonesia, 2005. Perencanaan Struktur Baja Untuk Jembatan. RSNI T-03. Manggala Wanabakti. Jakarta.
Standar Nasional Indonesia, 2004. Perencanaan Struktur Beton Untuk Jembatan. RSNI T-12. Jakarta.
Standar Nasional Indonesia, 2013. Persyaratan Beton Struktural Untuk Bangunan Gedung. Jakarta.
Standar Nasional Indonesia, 2020. Spesifikasi Untuk Bangunan Gedung Baja Struktural. SNI 1729. Jakarta.
Surat Edaran Menteri Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Perumahan Rakyat Nomor 07, 2015.Pedoman Persyaratan Umum Perencanaan Jembatan. SE 05 M. Jakarta.
Surat Edaran Direktorat Jendral Bina Marga Nomor 05, 2017. Penyampaian Ketentuan Desain Dan Revisi Desain Jalan Dan Jembatan, Serta Kerangka Acuan Kerja Pengawasan Teknis Untuk Dijadikan Acuan DiLingkungan Direktorat Jendral Bina Marga. SE 05 DB. Jakarta
Surat Edaran Direktorat Jendral Bina Marga Nomor 06, 2021. Panduan Praktis Perencanaan Teknis Jembatan. SE 06 DB. Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/civil.v5i2.10022
Article Metrics
Abstract - 439 PDF - 1030Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
CURRENT INDEXING STRUCTURE
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------