ANALISIS PRODUK TERLARIS MENGGUNAKAN METODE K-MEANS CLUSTERING PADA “PT.SUKANDA DJAYA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Metisen. B. M. and Sari H. L. (2015) Analisis clustering menggunakan metode K-Means dalam pengelompokan penjualan produk pada swalayan fadhila. Jurnal Media Infotama, vol. 11, no. 2, pp. 110–118
Tamba. S. P, Kesuma F. T., and Feryanto. (2019) Penerapan data mining untuk menentukan penjualan sparepart toyota dengan metode K-Means Clustering. Jurnal Sistem Informasi Ilmu Komputer. Orima (JUSIKOM Prima) vol. 2, no. 2, pp. 67–72
Annur. H. (2019) Penerapan Data Mining Menentukan Strategi Penjualan Variasi Mobil Menggunakan Metode K-Means Clustering J. Inform. Upgris, vol. 5, no. 1, 2019, doi: 10.26877/jiu.v5i1.3091
Vhallah. I, Sumijan. S, and Santony. J. (2018) Pengelompokan Mahasiswa Potensial Drop Out Menggunakan Metode Clustering K-Means. J. RESTI (Rekayasa Sist. dan Teknol. Informasi), vol. 2, no. 2, pp. 572–577, 2018, doi: 10.29207/resti.v2i2.308
Haryati. S, Sudarsono. A., and Suryana. E. (2015) IMPLEMENTASI DATA MINING UNTUK MEMPREDIKSI MASA STUDI MAHASISWA MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 (STUDI KASUS: UNIVERSITAS DEHASEN BENGKULU, J. Media Infotama, vol. 11, no. 2, pp. 130–138.
Rianti. E (2017) “Data Mining Dalam Menentukan Penjualan Laris Menggunakan Metode Clustering,” KomTekInfo, vol. 4, no. 2, pp. 267–283.http://lppm.upiyptk.ac.id/komtekinfo/index.php/KOMTEKINFO/article/view/128
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jika.v5i1.3236
Article Metrics
Abstract - 4045 PDF - 2895Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEX BY :