ANALYSIS OF STUDENTS' MATHEMATICAL LITERACY ABILITIES IS REVIEWED FROM EMOTIONAL INTELLIGENCE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alwi,I. (2012). Kriteria Empirik Dalam Menentukan Ukuran Sampel. Jurnal Formatif, 2(2), 140-148.
Musyarrafah, Sofia. (2016). Perbedaan Kecerdasan Emosi Siswa Berdasarkan Program Kelas dan Jenis Kelamin di SMAN 4 Malang, SMAN 5 Malang, dan SMAN 8 Malang. Fakultas Psikologi. Malang: Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang.
OECD. (2013). Student Performance In Mathematics, Reading And Science, volume 1. Paris PISA OECD Publishing.
OECD. (2019). Assessment and Analytical Framework. Paris PISA OECD Publishing.
Pangastuti, L., Johan, A. & kurniasari, I (2014). Profil Kemampuuan Komunikasi Siswa SMP Di Tinjau Dari Kecerdasan Emosional. Jurnal ilmiah pendidikan matematika, 3(2).
Uno, H.B. (2016). Orientasi Baru dalam Psikologi Pembelajaran. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Wiyono, A., Anggo, M., & Kadir, K. (2019). Pengaruh Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII SMP Negeri 9 Buru. Jurnal Penelitian Pendidikan Matematika, 6(2), 113.
Wulan, R. (2011). Mengasah Kecerdasan Pada Anak. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/prima.v6i1.5293
Article Metrics
Abstract - 924 PDF - 1033Refbacks
- There are currently no refbacks.
Prima: Jurnal Pendidikan Matematika
Program Studi Pendidikan Matematika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I/33, Cikokol
Kota Tangerang, Indonesia
e-mail: primajpm@gmail.com
Prima: Jurnal Pendidikan Matematika (p-ISSN: 2579-9827 | e-ISSN: 2580-2216) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.