EFEKTIVITAS MODEL EVALUASI PEMBELAJARAN AL-QURAN HADITS PADA SISWA MTS PONDOK PESANTREN PUTERI ATTAQWA DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anshori, I., & Bawani, I. (1991). Cendekiawan Muslim dalam Perspektif Pendidikan Islam. Surabaya: Bina Ilmu.
Damayanthi, A. (2020). Efektivitas Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid-19 pada Perguruan Tinggi Keagamaan Katolik. Jurnal Educational Tecnology, 19(3).
Lubis, R.R., Enita, P., Marpaung, M.A.F., & Harahap, R. (2020). Model Evaluasi Pembelajaran PAI Berbasis Daring di MTs Usman Syarif Medan selama Pandemi Covid-19. El-Buhuth 3(1).
Pribadi, B.A. (2009). Model Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Dian Rakyat.
Purwanto. (2013). Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustakan Pelajar.
Sudjana, N. (2011). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jkip.v3i2.5391
Article Metrics
Abstract - 786 PDF - 1090Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Jurnal Kajian Islam dan Pendidikan Tadarus Tarbawy
Universitas Muhammadiyah Tangerang.
JL. Perintis Kemerdekaan No 1/33, Babakan, Cikokol Kec. Tangerang, Kota Tangerang, 15117, Banten, Indonesia
Email:
Jurnal Kajian Islam dan Pendidikan Tadarus Tarbawy is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
p-ISSN 2657-1285| e-ISSN 2656-8756