Perbandingan Aktivitas Belajar Siswa Yang Tinggal di Asrama dan di Luar Asrama Madrasah Aliyah Swasta (MAS) YASTI Singkawang Tahun 2019/2020
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdullah (2011). Sosiologi Pendidikan (Individu, Masyarakat, dan Pendidikan). Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Aliwanto (2017). Analisis Aktivitas Belajar Siswa. Volume 3 Nomor 1. Jurnal Konseling GUSJIGANG. Pontianak: IKIP PGRI
Dimyati dan Mudjiono (2009). Belajar Dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Departemen Agama RI (2015). Al-Qur’an Terjemahan. Bandung: CV Darus Sunnah
Irfan Setiawan (2013). Perbedaan dan Pengembangan Peserta Didik Pada Institusi Berasrama. Yogyakarta: CV. Smart Writing
Nanang Hanafiah dan Cucu Suhana (2012). Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung: PT Refika Aditama
Sardiman (2016). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Depok: Rajawali Pers
Siti Muri’ah dan Gianto (2020). Kekerasan Simbolik di Madrasah. Ponorogo: Myria Publisher
Slameto (2013). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta
Sugiyono (2013). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jkip.v3i2.5393
Article Metrics
Abstract - 367 PDF - 252Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Jurnal Kajian Islam dan Pendidikan Tadarus Tarbawy
Universitas Muhammadiyah Tangerang.
JL. Perintis Kemerdekaan No 1/33, Babakan, Cikokol Kec. Tangerang, Kota Tangerang, 15117, Banten, Indonesia
Email:
Jurnal Kajian Islam dan Pendidikan Tadarus Tarbawy is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
p-ISSN 2657-1285| e-ISSN 2656-8756