PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN DAN KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATERI SHALAT DI KELAS II (DUA) SDN RAMA 1 KOTA TANGERANG
Abstract
Thus, if the learning strategy and teacher's pedagogical competence increase, the learning outcomes of the prayer material will also increase.
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi, 2010, Prosedur Penelitian suatu Pendekatan Praktik, Yogyakarta: Rineka Cipta.
Deporter, Bobbi, 2000, Quantum Teaching, Edisi.1, Cet.1, Bandung: Mizan Pustaka.
Hasil Olah Data Tanggal 16 Juli 2020 Menggunakan SPSS versi 26
Hidayat, Isnu, 2019, 50 Strategi Populer, Cet.1, Yogyakarta: Diva Press.
Huda, Miftahul, 2013, Model-model Pengajaran dan Pembelajaran, Cet.1, Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Peraturan Pemerintah No 74, 2008, tentang Guru.
Priyatno, Duwi, 2018, SPSS Panduan Mudah Olah Data bagi Mahasiswa & Umum, Ed.1, Yogyakarta: Andi Offset.
Sugiyono, 2012, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D, Bandung: Alfabeta.
Undang-Undang No. 14, 2005, tentang Guru dan Dosen.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jkip.v3i2.5395
Article Metrics
Abstract - 317 PDF - 184Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Jurnal Kajian Islam dan Pendidikan Tadarus Tarbawy
Universitas Muhammadiyah Tangerang.
JL. Perintis Kemerdekaan No 1/33, Babakan, Cikokol Kec. Tangerang, Kota Tangerang, 15117, Banten, Indonesia
Email:
Jurnal Kajian Islam dan Pendidikan Tadarus Tarbawy is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
p-ISSN 2657-1285| e-ISSN 2656-8756