IMPLEMENTASI MANAJEMEN MUTU MENURUT AL-QUR’AN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Achmadi, Ideologi Pendidikan Islam; Paradigma Humanisme Teosentris, Yogyakarta: Pustaka Pelajar, 2010, cet. II
Abd. Rachman Assegaf, Filsafat Pendidikan Islam; Paradigma Baru Pendidikan Hadhari Berbasis Integratif-Interkonektif, Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada, 2011, Abuddin Nata, Ilmu Pendidikan Islam, Jakarta: Kencana, 2010.
Aulia Reza Bastian, Reformasi Pendidikan: Langkah-langkah Pembaharuan dan Pemberdayaan Pendidikan Dalam Rangka Desentralisasi Sistem Pendidikan Indonesia, Yogyakarta: Lapera Pustaka Utama, 2002
Abuddin Nata, Ilmu Pendidikan Islam, Jakarta: Kencana Prenada Media Group, 2010
Hardjosoedarmono, S. Bacaan Terpilih Tentang. Total Quality Management Yogjakarta: Andi Offset, 2004. Husaini Usman. Manajemen: Teori, Praktik, dan Riset Pendidikan Jakarta: Bumi Aksara, 2008. Ibrahim Bafadal. Seri Manajemen Peningkatan Mutu Pendidikan Berbasis Sekolah: Jakarta: Bumi Aksara, 2009.
Jerry H. Makawimbang, Supervisi dan Peningkatan Mutu Pendidikan, Bandung: CV Alfabeta, 2011 Mulyono. Manajemen Administrasi & Organisasi Pendidikan, Yogyakarta: Ar-Ruzz Media, 2009.
Sukarno, Budaya Politik Pesantren Perspektif Interaksionisme Simbolik, Yogyakarta: Interpena, 2012
Siti Muriah, Kata Pengantar Dalam Manajemen Pendidikan Islam; Konstruksi Teoritis dan Praktis, Malang & Yogyakarta: Aditya Media Publishing, 2012. Saefullah. Manajemen Pendidikan Islam (Bandung: Pustaka Setia), 2012
Tobrani, Pendidikan Islam; Paradigma Teologis, Filosofis dan Spiritualis, Malang: UMM Press, 2008.
Tjiptono, F. dan A. Diana. Total Quality Management. Andi. Yogyakarta. 2003
Zamroni, Dinamika Peningkatan Mutu, Yogyakarta: Gavin Kalam Utama, 2011
Zian Farodis, Panduan Manajemen Pendidikan ala Harvard University, Yogyakarta: Diva Press, 2011
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/rf.v15i1.1364
Article Metrics
Abstract - 653 PDF - 3895Refbacks
- There are currently no refbacks.
Rausyan Fikr : Jurnal Pemikiran dan Pencerahan (p-ISSN: 1979-0074 | e-ISSN: 2580-5940) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.