PERBANDINGAN HASIL BELAJAR BACA TULIS AL-QUR’AN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CERAMAH PLUS DAN METODE MAKE A MATCH DI MTS AVICENNA SUNAN BONANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Zainal. 2014. Penelitian Pendidikan Metode dan Paradigma Baru. Bandung: PT Remaja RosdakaryaDaradjat, Zakiah. Metodik Khusus Pengajaran Agama Islam. Jakarta: PT Bumi AksaraDimyati dan Mujiono. Belajar dan Pembelajaran.Jakarta: Rineka CiptaHuda,Miftahul. 2017.Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis. Yogyakarta: Pustaka PelajarLukad Perdana Sutrisno, Valiant. 2016. Jurnal Pendidikan Vokasi, No. 01/Vol. 6Majid, Abdul. 2014. Belajar dan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Bandung: PT Remaja RosdakaryaMaurin, Hana dan Sani Insan Muhamadi. 2018. “Metode CeramahPlus Diskusi dan Tugas Untuk Meningkatkan Aktifitas Belajar Siswa,” Jurnal Of Islamic Primary EducationMulyasa, E. 2016. Gurudalam Implementasi Kurikulum2013. Bandung: PT RemajaRosdakaryaNgalimun. 2018. Strategi dan Model Pembelajaran. Yogyakarta: Aswaja PressindoPurwanto. 2015. Metodologi Penelitian Kuantitatif untuk Psikologi dan Pendidikan. Yogyakarta: Pustaka PelajarRosyid, A. 2014. Pandai Baca Tulis dan Tahfiz Al-Qur’anuntuk Siswa SMP VII. ErlanggaSaefudin, Asis dan Ika Berdiati. 2016. Pembelajaran Efektif. Bandung: PT Remaja RosdakaryaShoimin, Aris. 2018. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/rf.v17i1.4209
Article Metrics
Abstract - 659 PDF - 450Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Rausyan Fikr : Jurnal Pemikiran dan Pencerahan (p-ISSN: 1979-0074 | e-ISSN: 2580-5940) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.