PERANCANGAN BRANDING IDENTITY KEMASAN KRUPUK SANJAI “NITTA” SEBAGAI UPAYA MODERNISASI DAN MEMBANGUN CITRA OLEH-OLEH KHAS SUMATRA BARAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Angela, C. V., & Suhartono, A. W. (2022). Analisa Terhadap Feeds Instagram Dyandra
Academy Sebelum Dan Sesudah Penerapan Teori Layout. 2022, 1–11.
https://datareportal.com/reports/digital-2022-
Dr. Didit Widiatmoko Soewardikoen, M. S. (n.d.). Metodologi Penelitian: Desain Komunikasi
Visual. PT Kanisius. https://books.google.co.id/books?id=-uQWEAAAQBAJ
Eko Valentino, D. (2019). Pengantar Tipografi. Tematik, 6(2), 54–71.
https://doi.org/10.38204/tematik.v6i2.254
Ginting, E. Y., & Ginting, E. Y. (2022). POLEMIK PLAGIAT LOGO MAGNIFICENT
SAMARINDA DALAM KAIDAH VISUAL Analisis Logo Magnificent Samarinda melalui
Semiotika THE POLEMIC OF THE PLAGIARISM OF MAGNIFICENT SAMARINDA ’
S An Analysis of Magnificent Samarinda ’ s Logo through Semiotics. 4(2), 209–216.
Listya, A., & Rukiah, Y. (2018). Visual Branding Produk Belimbing Olahan Umkm Depok
Melalui Desain Logo. Desain Komunikasi Visual, Manajemen Desain Dan Periklanan
(Demandia), 3(02), 199. https://doi.org/10.25124/demandia.v3i02.1548
Purwita, D. G. P. (2021). Skema Teori Warna Bali. SENADA (Seminar Nasional Desain Dan
Arsitektur), 4, 32–28. https://eprosiding.idbbali.ac.id/index.php/senada/article/view/578
Ramadhina, A., & Mugiono. (2022). Pengaruh Desain Kemasan, Variasi Produk, Dan Kualitas
Produk Terhadap Minat Beli Konsumen. Manajemen Pemasaran Dan Perilaku
Konsumen, 1(1), 59–67. http://dx.doi.org/10.21776/jmppk.
Tinarbuko, S. (2015). DEKAVE (Desain Komunikasi Visual). Media Pressindo.
https://books.google.co.id/books?id=zDi4EAAAQBAJ
Article Metrics
Abstract - 217 PDF - 136Refbacks
- There are currently no refbacks.