WARNARUPA (Journal of Visual Communication Design)

User
Language
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
  • Categories
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Categories
  • Search
  • Current
  • Archives
Home > Archives > Vol 2, No 2 (2022)

Vol 2, No 2 (2022)

WARNARUPA (Journal of Visual Communication Design)

Table of Contents

Articles

RANCANGAN PERKEMBANGAN BISNIS VAPE DENGAN MENINGKATKAN KUALITAS DESAIN PROMOSI PRODUK (STUDI KASUS : Super Hero Vape Distribution)
MENGIDENTIFIKASI TANTANGAN DAN PELUANG DALAM PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE ART BAGI DESAINER GRAFIS
TINJAUAN SEMIOTIKA SALAH SATU LOGO 16 SUBSEKTOR PARINKRAF “DENY”
PERANCANGAN BUKU SEBAGAI BRANDING IDENTITY JASA MURAL DI KAWASAN TANGERANG
PDF
PERANCANGAN BRANDING IDENTITY KEMASAN KRUPUK SANJAI “NITTA” SEBAGAI UPAYA MODERNISASI DAN MEMBANGUN CITRA OLEH-OLEH KHAS SUMATRA BARAT
PDF