WARNARUPA (Journal of Visual Communication Design)
User
Username
Password
Remember me
Language
Select Language
Bahasa Indonesia
English
Journal Content
Search Scope
All
Authors
Title
Abstract
Index terms
Full Text
Browse
By Issue
By Author
By Title
Other Journals
Categories
Home
About
Login
Register
Categories
Search
Current
Archives
Home
>
Archives
>
Vol 2, No 2 (2022)
Vol 2, No 2 (2022)
WARNARUPA (Journal of Visual Communication Design)
Table of Contents
Articles
RANCANGAN PERKEMBANGAN BISNIS VAPE DENGAN MENINGKATKAN KUALITAS DESAIN PROMOSI PRODUK (STUDI KASUS : Super Hero Vape Distribution)
MENGIDENTIFIKASI TANTANGAN DAN PELUANG DALAM PEMANFAATAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE ART BAGI DESAINER GRAFIS
TINJAUAN SEMIOTIKA SALAH SATU LOGO 16 SUBSEKTOR PARINKRAF “DENY”
PERANCANGAN BUKU SEBAGAI BRANDING IDENTITY JASA MURAL DI KAWASAN TANGERANG
PDF
PERANCANGAN BRANDING IDENTITY KEMASAN KRUPUK SANJAI “NITTA” SEBAGAI UPAYA MODERNISASI DAN MEMBANGUN CITRA OLEH-OLEH KHAS SUMATRA BARAT
PDF