The Influence of Market Day Activities on Expressive Language Skills in Children Aged 5-6 Years
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dorlina, N., Rinakit, K., Komalasari, D., & Rosalianisa, R. (2022). Pelatihan Bernyanyi Bagi Pendidik Pos Paud Terpadu Se-Kota Surabaya.
Elan, Rahman, T., & Fithriyati, N. A. (2023). Analisis Buku Cerita Bergambar Untuk Memfasilitasi. “Ceria” Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, 12(2).
Etnawati, S. (2022). Implementasi Teori Vygotsky Terhadap Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan, 22(2), 130–138. Https://Doi.Org/10.52850/Jpn.V22i2.3824
Fatimah, Hasibuan, R., & Sukartiningsih, W. (2024). Implementasi Media Menabung Kata Untuk Meningkatkan Kemampuan Kosa Kata Anak Usia 5-6 Tahun. Golden Age : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 8(1), 2549–8371. Https://Doi.Org/10.29313/Ga:Jpaud.V8i1.13789
Hidayat, Y. (2023). Teori Pemerolehan Bahasa Pada Anak Usia Dini. Https://Www.Researchgate.Net/Publication/372189499
Kholilullah, Hamdan, & Heryan. (2020). Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini. Www.Ejournal.Annadwahkualatungkal.Ac.Id
Krishnan, P. (2025). A review of the non-equivalent control group post-test-only design. Nurse researcher, 33(2).
Miftahurrohmah, L., & Hasibuan, R. (2024). Urgensi Pengenalan Bahasa Ekspresif Dan Berhitung Pada Anak Usia Dini. Jurnal Care (Children Advisory Research And Education), 11(2), 50. Https://Doi.Org/10.25273/Jcare.V11i2.19919
Munasih, A., & Nurjaman, I. (2017). Upaya Meningkatkan Kemampuan Berbicara Melalui Metode Tanya Jawab Pada Anak Usia 4-5 Tahun. “Ceria” Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, 6(1).
Mushlihin, Y. H., Putri Rahmadina, G., Kamaliah, L., & Nurlaela, W. (2017). Perkembangan Bahasa Anak Usia Dini Pada Anak Laki-Laki Di Kober Al-Mubarok Sambongjaya. "Ceria” Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini, 5(2).
Permendikbudristek (2024). Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia No. 8 Tahun 2024 Tentang Standar Isi PAUD, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah
Saefiana, Sukmawati, F. D., Rahmawati, Rusnady, D. A. M., Sukatin, & Syaifuddin. (2022). Teori Pembelajaran Dan Perbedaan Gaya Belajar. Mahaguru Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 3.
Supardi, Hendratno, & Setyowati, S. (2023). Penggunaan Media Doodle Artistik Dalam Mengembangkan Motorik Halus Dan Seni Pada Anak Kelompok B Di Tk Tunas Bangsa Sukodono Sidoarjo. Edukasia: Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran, 4, 673–686. Http://Jurnaledukasia.Org
Widayanti, M. D., Hasibuan, R., Reza, M., & Pratiwi, A. P. (2022). Lesson Study: Implementation Of “Market Day Project” As An Anti Corruption Education For Early Child. In International Journal Of Latest Research In Humanities And Social Science (Ijlrhss. Www.Ijlrhss.Com
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/ceria.v14i3.14304
Article Metrics
Abstract - 919 PDF - 180Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini
Program Studi Pendidikan Guru-Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD)
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I/33, Cikokol
Kota Tangerang, Indonesia
e-mail: ceriaumt@gmail.com
Ceria: Jurnal Program Studi Anak Usia Dini (p-ISSN: 2301-9905 | e-ISSN: 2775-409X) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.