Upaya Meningkatkan Kemampuan Menyimak Melalui Media Visual Pada Anak Usia 5-6 Tahun Di RA.Manbaul Hikmah Rawalini Teluknaga Tangerang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dhieni.Nurbiana. (2013). Metode Pengembangan Bahasa. Jakarta. Universitas terbuka.
Doludea .Anny. Nuraeni Lenny. (2018). Meningkatkan Keterampilan Menyimak Pada Anak Usia di 5-6 tahun Dengan Metode Bercerita Melalui Wayang kertas di Makedonia Tk. Artikel Jurnal Ceria Online ISSN : 2614- 6347 Vol 1 No 1. Diakses tanggal 25 february 2019.
Hijriyah.Umi. (2016). Menyimak strategi implakasinya dalam kemahiran.lampung. Pusat peneliti.
Hermawan.Herry. (2012). Menyimak keterampilan berkomunikasi yang. Yogyakarta,Graha Ilmuan dan pegabdian masyarakat.
Indria. (2017) . Pengembangan media visual kartu angka efektif untuk mengenalkan huruf A,I,U,E,O pada anak usia dini 3-4 tahun Paud Labschool Jember.Artikel http:// jurnal/umpo.ac.i/ index.php/ indria/index. Diakses tanggal 2 maret 2019.
Mulyati. (2014). Peningkatan Kemampuan Menyimak Anak Melalui Permainan Pesan Berantai di Tk Taufiq Perguruan Islam Bayur. Artikel Jurnal Pesona Paud.Vol.1 No. 1. Diakses tanggal 2 maret 2019
Widianti. Sri. Komang. Ayu.Ida. Suarni. Ketut. Ni. Asril. Maylani.Nice. (2015) Penerapan Metode Bercerita Dengan Media Bergambar Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara Pada Anak. Artikel e-Jurnal Pg Paud Universitas Pendidikan Ganesha Jurusan pendidikan anak usia dini. Vol. 3 No. 1. Diakses tanggal 21 maret 2019.
Zaman.Badru.Hermawan. Hernawan Asep. (2014). Media dan Sumber belajar paud. Tangerang selatan ,Karya Mandiri.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/ceria.v11i2.2336
Article Metrics
Abstract - 3222 PDF - 628Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini
Program Studi Pendidikan Guru-Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD)
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I/33, Cikokol
Kota Tangerang, Indonesia
e-mail: ceriaumt@gmail.com
Ceria: Jurnal Program Studi Anak Usia Dini (p-ISSN: 2301-9905 | e-ISSN: 2775-409X) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.