Persepsi Orang Tua Dalam Pembelajaran Calistung Anak Kelompok B Usia 5-6 Tahun Di TK Negeri Pembina Akhlaqul Karimah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Helaludin, & Wijaya, H. (2019). “Analisis Data Kualitatif Sebuah Tinjauan Teori & Praktik” (Pertama).
Istiyani, D. (2014). “Model Pembelajaran Membaca Menulis Menghitung (Calistung) pada Anak Usia Dini Di Kabupaten Pekalongan.” Jurnal Penelitian, 10(1). https://doi.org/10.28918/jupe.v10i1.351
Lutfatulatifah, L., & Yuliyanto, S. W. (2017). “Persepsi Guru tentang Membaca, Menulis, dan Berhitung pada Anak Usia Dini.” Golden Age: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(1). https://doi.org/10.29313/ga.v1i1.2766
Rahayu, N. (2018). “Pembelajaran Calistung Bagi Anak Usia Dini.” 1(2).
Sugiyono. (2012). “Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D).” Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2018). “Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R & D.” Retrieved from www.cvalfabeta.com
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/ceria.v13i2.4012
Article Metrics
Abstract - 2036 PDF - 1274Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ceria: Jurnal Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini
Program Studi Pendidikan Guru-Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD)
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I/33, Cikokol
Kota Tangerang, Indonesia
e-mail: ceriaumt@gmail.com
Ceria: Jurnal Program Studi Anak Usia Dini (p-ISSN: 2301-9905 | e-ISSN: 2775-409X) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.