ANALYSIS OF THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, PRICE AND SERVICE QUALITY ON CUSTOMER LOYALTY THROUGH CUSTOMER SATISFACTION AS AN INTERVENING VARIABLE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Akbar, R., & Am, A. N. (2022). Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Di Kampar Bakery Bangkinang). Jurnal Manajemen, 18(2), 194–224. https://doi.org/10.25170/jm.v2i18.1832
Bunga Pertiwi, A., Ali, H., & Franciscus Dwikotjo Sri Sumantyo. (2022). Pengaruh Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan pada E-commerce Shopee. Jurnal Ilmu Multidisplin, 1(2), 537–553. https://doi.org/10.38035/jim.v1i2.63
Fatimah, F., Ferdiansa, R. Y., & Gunawan, Y. (2022). Pengaruh Brand Image, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Jasa Pengiriman JNE Cabang Tegal Besar. Jurnal Penelitian Ilmu Sosial dan Eksakta, 1(2), 73–84. https://doi.org/10.47134/trilogi.v1i2.14
Fatimah, F., Kamil, I., Murtalining, W., & Qomariah, T. (2023). eran Switching Barriers Dalam Meningkatkan Keputusanpembelian Kembali Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening Pada Umkm Ritel Di Jember. Prosiding Seminar Nasional UNARS, 246–253.
Ghozali, I. (2011). Structural Equation Modeling Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS). Universitas Diponegoro.
Hair, J. F., Black, W. C., Babin, B. J., & Anderson, R. E. (2010). Multivariate data analysis (7th ed.). Pearson Education Inc.
Hidayatullah, R. D., Satoto, E. B., & Murtaliningtyas, W. (2023). Study Empiris Kepuasan Pelanggan Terhadap Cafe Wm (Warungmu) Wuluhan Jember. Jurnal Mahasiswa Entrepreneurship (JME), 2(1), 52. https://doi.org/10.36841/jme.v2i1.2626
Kotler, P., & Armstrong, G. (2018). Principles of Marketing Global Edition (17 ed.). Pearson Education.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2017). Manajemen Pemasaran (1 ed.). Erlangga.
Setiadi, N. J. (2019). Perilaku Konsumen: Perspektif Kontemporer pada Motif, Tujuan, dan Keinginan Konsumen (Ketiga). Kencana Prenada Media Group.
Siti Meisaroh, F., Hidayat Nugroho, R., Andarini, S., & Nirawati, L. (2022). Analisis Pengaruh Citra Merek, Desain Kemasan, dan Harga terhadap Loyalitas Pelangan Melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening pada Produk Minuman Bersoda Sprite. Reslaj : Religion Education Social Laa Roiba Journal, 5(3), 812–825. https://doi.org/10.47467/reslaj.v5i3.1822
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Thungasa, C. E., & Siagian, H. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Hotel Kasuari. Agora, 7(1), 287133.
Tjiptono, F. (2015). Perspektif manajemen dan pemasaran kontemporer.
Tjiptono, F., & Chandra, G. (2016). Service, Quality & Satisfaction (4 ed.). Andi.
Tjiptono, F., & Diana, A. (2020). Pemasaran (Edisi 1). Andi.
Wulandari, P., Sutiono, H. T., & Kussujaniatun, S. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan Jasa Jne Di Yogyakarta. 282.
Yurico, B., Fatimah, F., & Rahayu, J. (2022). Pengaruh Gaya Hidup, Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Barbershop Den Bagoes Tanggul Jember. Jurnal Mahasiswa Entrepreneurship (JME), 1(11), 2291. https://doi.org/10.36841/jme.v1i11.2535
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/combis.v6i2.11295
Article Metrics
Abstract - 335 PDF - 283DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.31000/combis.v6i2.11295.g5147
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This journal has been indexed in:
Tools
Office:
Editor of Jurnal Comparative; Ekonomi dan Bisnis UMT, Building F, 3rd Floor, Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis © 2021 is licensed under CC BY-SA 4.0