THE EFFECT OF FOOD QUALITY, PRICE, LIVE STREAMING AND SOCIAL MEDIA ON PURCHASING DECISIONS BAKSO SPICY CUB. JEMBER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ferdinand. (2015). Metode Penelitian Manajemen Dengan Sem : Pedoman Penelitian Skripsi, Tesis Dan Disertasi Ilmu Manajemen. Universitas Diponegoro Semarang.
Gitama, G. N. D. P., Fariza, M., Kartika, I., & Amroni, A. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Digit, 13(2), 165. Https://Doi.Org/10.51920/Jd.V13i2.352
Hidayatullah, M. S., & Tuti, M. (2022a). Pengaruh Kualitas Produk Dan Media Sosial Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Di Kfc Kota Bogor. Culinaria, 4(1), 1–18.
Hidayatullah, M. S., & Tuti, M. (2022b). Pengaruh Kualitas Produk Dan Media Sosial Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian Di Kfc Kota Bogor. Culinaria, 4(1), 1–18. Https://Ejournal.Asaindo.Ac.Id/Index.Php/Culinaria/Article/View/1284
Islami, C. D., & Santo, S. (2024). Pengaruh Live Streaming, Kualitas Produk, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Onlineshop. Solusi, 22(2), 215. Https://Doi.Org/10.26623/Slsi.V22i2.9027
Kotler Philip Dan Keller Kevin. (2021). Marketing Management (16th Ed.). Pearson Education, 2021.
Mulyadi, A. D. S., & Nurhasanah, S. (2024). Analisis Pengaruh Promosi, Live Streamers, Dan Tekanan Waktu Terhadap Keputusan Pembelian Pada Fitur Shopee Live. Jurnal Ilmu Manajemen, 11(2), 274–283.
Pranata, T. A., & Achmad Hasan Hafidzi Dan Haris Hermawan. (2022). Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Pada Keputusan Pembelian Kedai Makna Jember. Jurnal Penelitian Ilmu Sosial Dan Eksakta, 1, 1–10.
Rama Prasetiyo, A., & Andjarwati, A. L. (2021). Analisis Gaya Hidup Hedonis, Harga, Dan Kualitas Produk Serta Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Di Era Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmu Manajemen Saburai (Jims), 9(3), 990–1001.
Ramadhani, H., Supeni, R. E., & Setianingsih, W. E. (2022). Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Emina Di Masa Pandemi Covid-19. National Multidisciplinary Sciences, 1(3), 402–409. Https://Doi.Org/10.32528/Nms.V1i3.94
Sari, Dyah Kumala, & Paludi, S. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Restoran Uccello Dyah Kumala Sari 1 , Salman Paludi 2 Mahasiswa Stein Jakarta 1 , Dosen Stein Jakarta 2. Majalah Ilmiah Panorama Nusantara, 15(1).
Song, C., & Liu, Y.-L. (2021). The Effect Of Live-Streaming Shopping On The Consumer’s Perceived Risk And Purchase Intention In China. 23rd Biennial Conference Of The International Telecommunications Society (Its): “Digital Societies And Industrial Transformations: Policies, Markets, And Technologies In A Post-Covid World,” 1–18.
Sugiyono. (2018a). Metode Penelitian Kuantitatif/Prof. Dr. Sugiyono. Alfabeta.
Sugiyono. (2018b). Metode Penelitian Kuantitatif (1st Ed.). Alfabeta, 2018.
Sukirno, S. (2016). Mikroekonomi Teori Pengantar. Rajagrafindo Persada, 2016.
Terrasista, N. C., & Sidharta, H. (2022). Pengaruh Media Sosial Marketing Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Proyek Bisnis Kaku. Performa, 6(5), 419–428. Https://Doi.Org/10.37715/Jp.V6i5.2568
Wijaya, A. R., Chusnayaini, W. I., Rizal, M., Mufrodah, A., Ekonomi, F., & Islam, B. (2022). Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Mempromosikan Fashion Muslimah Dalam Perpektif. 1(2), 1–9.
Wijaya, I. W. A., Agung, A. A. P., & Anggraini, N. P. N. (2020). Pengaruh Kualitas Makanan Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Roti Pada Colatto Pastry & Bakery Gianyar. Values, 1(3), 1–11.
Winarsih, R., Mandey, S. L., & Wenas, R. S. (2022). Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Makanan, Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Dabu – Dabu Lemong Resto Dan Coffee Kawasan Megamas Di Manado. Jurnal Emba : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 10(3), 388. Https://Doi.Org/10.35794/Emba.V10i3.41953
Wiratna Sujarweni, V. (2014). Metodologi Penelitian : Lengkap, Praktis, Dan Mudah Dipahami/V. Wiratna Sujarweni (Cetakan Pe). Yogyakarta : Pustaka Baru Press, 2014.
Yasin, A. (2021). Pengaruh Penggunaan Media Sosial Tiktok @Erigo.Store Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo. Commercium, 05, 20–30.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/combis.v7i1.13356
Article Metrics
Abstract - 250 PDF - 363DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.31000/combis.v7i1.13356.g6020
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This journal has been indexed in:
Tools
Office:
Editor of Jurnal Comparative; Ekonomi dan Bisnis UMT, Building F, 3rd Floor, Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis © 2021 is licensed under CC BY-SA 4.0