Pengaruh Shariah Compliance dan Spiritual Marketing terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening di Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Palembang Sudirman
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Achiri, L. N. (2018). Pengaruh Marketing Syariah Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening [Skripsi]. UIN Sunan Kalijaga.
Budiono, A. (2017). Penerapan Prinsip Syariah Pada Lembaga Keuangan Syariah. Law and Justice, 2(1), 54–65. https://doi.org/10.23917/laj.v2i1.4337
Hastuti, T., & Nasri, M. (2014). Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Dan Loyalitas Nasabah: Aplikasi Servqual Model Pada Lembaga Keuangan Mikro Syariah Kota Malang. 3.
Husna, M., & Kurnia, M. R. (2022). Pengaruh Sharia Compliance dan Citra BMT Terhadap Kepuasan Anggota Baitul Mal Wat Tamwil (Studi Kasus Di BMT Arta Bina Serang). 5(1).
Kartajaya, H & Sula, S (2006). Marketing Syariah. Bandung: Mizan Pustaka
Lestari, A & Yulianto, E (2018) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi. Administrasi Bisnis, 54(1)
Lestari, I., & Kusumadewi, R. (2017). Pengaruh Emotional Marketing dan Spiritual Marketing terhadap Loyalitas Nasabah Tabungan BSM pada Bank Syariah Mandiri KCP Cirebon Siliwangi. Al-Amwal : Jurnal Ekonomi dan Perbankan Syari’ah, 9(2). https://doi.org/10.24235/amwal.v9i2.1749
Najmudin & Dwiwinarno (2020). Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Bank Syariah. Efektif: Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 11(1) https//doi.org/10.11465/Efektif.v11i1.471
Nisa, K., & Sopingi, I. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan, Emosional Marketing dan Spiritual Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan. JIES : Journal of Islamic Economics Studies, 1(1). https://doi.org/10.33752/jies.v1i1.197
Ramadhani, Kadir, & Sanusi. (2018) Analisis Pengaruh Shariah Compliance Dan Assurance Terhadap Kepuasan Nasabah BMT Barokah Umah Di Kabupaten Merauke. Economica: Jurnal Ekonomis Islam, 9(2). Https://Dx.Doi.Org/ 10.21580/Economica.2018.9.2.2662
Riadi, G. (n.d.). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Shariah Compliance Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah Bprs Suriyah Salatiga.
Sundari, D. (2020) Pengaruh Emotional Marketing, Customer Experience Dan Spiritual Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah. Jurnal Ekonomi Islam, 17(1)
Syarifuddin, A. D. I., & Mahesa, A. (2020). Bauran Pemasaran Dan Shariah Compliance Terhadap Loyalitas Pelanggan. Laa Maisyir: Jurnal Ekonomi Islam, 7(1), 57-73. https://doi.org/10.24252/lamaisyir.v7i1.13317
Salianty, I. (2018). Analisis Penilaian Kinerja Karyawan Dan Ketaatan Syariah Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bmt Baskara Muhammadiyah Di Way Jepara Lampung Timur. JURNAL SIMPLEX, 1(1), Article 1.
Wijayanti, R. (2020). Pengaruh Customer Value dan Sharia Compliance terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Nasabah BRI Syariah KC Semarang) [Skripsi]. IAIN Salatiga.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/almaal.v4i2.7616
Article Metrics
Abstract - 2511 PDF - 2100Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Alfira Nurjannah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Editorial Office:
Al Maal: Journal of Islamic Economics and Banking
Diterbitkan oleh Prodi Perbankan Syariah, Fakultas Agama Islam, Universitas Muhammadiyah Tangerang.
Jalan Perintis Kemerdekaan I Babakan No.33, RT.007/RW.003, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
e-mail: journal.almaal@gmail.com
Al Maal: Journal of Islamic Economics and Banking is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.