RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI REKAP JUMANTIK BERBASIS MOBILE MENGGUNAKAN FRAMEWORK FLUTTER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aditya, M. D., & Susanty, M. (2022). Studi Komparasi Maintainability Antara Aplikasi yang Dikembangkan dengan Framework Flutter dan React Native. Jurnal Informatika, 9(2), 159–171. https://doi.org/10.31294/inf.v9i2.12885
Akbar, Y., Mulyana, D. I., Lestari, S., Noor, G. A., Amrullah, A. S., Tristhanaya, A., & Akbar, F. (2022). Aplikasi Mobile Pendataan Jumantik (Juru Pemantau Jentik) di Rt.005 Rw.001 Kelurahan Jatibening, Kota Bekasi. Smart Comp: Jurnalnya Orang Pintar Komputer, 11(2), 131–141. https://doi.org/10.30591/smartcomp.v11i2.3536
Al Rahma, A. Q., Afandi, M. I., & Arifiyanti, A. A. (2024). Rancang Bangun Multi-Platform Mobile Application Sistem Informasi Pendukung Program Merdeka Belajar. Jurnal Informatika Dan Teknik Elektro Terapan, 12(3), 2365–2375. https://doi.org/10.23960/jitet.v12i3.4753
Andrean, K., Armanto, H., & C, P. (2022). Journal of Information System, Graphics, Hospitality and Technology. Journal of Information System, Graphics, Hospitality and Technology, 22–29.
Andri, R., Saputri, N. A. O., & Akbar, M. (2020). Sistem Notifikasi Tugas Akhir Universitas Bina Darma Berbasis Mobile. Sistemasi, 9(1), 155. https://doi.org/10.32520/stmsi.v9i1.630
Andrianto, I., Dwiyansaputra, R., & Sutiyasning, S. (2021). Sistem Informasi Company Profile Kelurahan Pagesangan Berbasis Android. Jurnal Begawe Teknologi Informasi, 2(2), 182–190. Retrieved from https://begawe.unram.ac.id/index.php/JBTI/article/view/543/122
Ardia, Z., & Rahmayani, S. (2021). Perancangan Dan Pengembangan Sistem Informasi Manajemen Masjid Oman Al-Makmur Berbasis Web dan Android. Journal of Informatics and Computer Science, 4(1), 41–54. Retrieved from https://www.env.go.jp/policy/hakusyo/r03/pdf/full.pdf
Asworowati, R. D., Mustomi, D., Adawia, P. R., Suhendra, A. D., Natong, A., & Cahya Ningrum, M. (2023). Perancangan Sistem Informasi Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Ibu dan Anak Gizar Berbasis Mobile. Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis, 5(4), 542–549. https://doi.org/10.47233/jteksis.v5i4.1059
Bhahri, L. E. S. (2021). E-Tourism Dalam Pengenalan Sektor Pariwisata Berbasis Android Di Kota Makassar Abstrak Abstrak. Jurnal Sistem Informasi Dan Teknologi Informasi, 10(1), 94–106.
Duke, A. F., Krisnanda, M., Kainde, Q. C., Studi, P., & Informatika, T. (2020). Sistem Lapor Dini Bencana Kebakaran Berbasis Mobile di Kota Bitung. Jointer-Journal of Informatics …, 01(01), 12–16. Retrieved from http://jointer.id/index.php/jointer/article/view/6
Efendy, A. D., Kusuma, A. P., & Budiman, S. N. (2024). Rancang Bangun Aplikasi Pembelajaran Hewan Langka Hionepedia Untuk Anak Sd Dengan Teknologi Augmented Reality Menggunakan Flutter Framework. JATI (Jurnal Mahasiswa Teknik Informatika), 7(5), 3461–3468. https://doi.org/10.36040/jati.v7i5.7649
Hasani, M. I., Ilham, M. I., Firmansyah, M. D., & Sahria, Y. (2024). Penggunaan Teknologi Mobile Cross-Platform dalam Aplikasi Jurnal Sains Komputer Dan Sistem Informasi. Jurnal Sains Komputer Dan Sistem Informasi, 2, 90–96.
Herdiansah, A., Nurnaningsih, D., & Rusdianto, H. (2022). Pemanfaatan Flutter Pada Pengembangan Aplikasi Mobile Ebisnis Penyediaan Bahan Baku Bisnis Katering. Jurnal Teknoinfo, 16(2), 291. https://doi.org/10.33365/jti.v16i2.1937
Karim, A. B., & Fachrie, M. (2024). Perancangan Sistem Pengaduan Masyarakat Berbasis Mobile (Studi Kasus : Kabupaten Banjarnegara). Jurnal Teknologi Dan Sistem Informasi Bisnis, 6(1), 65–75. https://doi.org/10.47233/jteksis.v6i1.1101
Kurniawan, R., Rosiyadi, D., & Hardi, N. (2024). Rancang Bangun Aplikasi Presensi Instruktur Berbasis Android Menggunakan Framework Flutter Pada LKP Bright School Lampung Timur. Reputasi: Jurnal Rekayasa Perangkat Lunak, 5(2), 111–120.
Mulyana, M., & Indriani, I. (2023). Rancang Bangun Aplikasi Pesona Garut Berbasis Mobile di PT. Stige IT. Indonesian Journal Computer Science, 2(2), 77–86. https://doi.org/10.31294/ijcs.v2i2.2453
Nuraeni, F., Setiawan, R., Nurhakim, W., & Mubarok, M. S. (2022). Sistem Informasi Akademik Berbasis Mobile Apps Sebagai Media Informasi Akademik Online. Jurnal Algoritma, 18(2), 358–366. https://doi.org/10.33364/algoritma/v.18-2.951
Pratama, A. P., & Kamisutara, M. (2021). Pengembangan Sistem Informasi Akademik Berbasis Mobile Menggunakan Flutter Di Universitas Narotama Surabaya Mobile-Based Academic Information System Development Using Flutter At Narotama University Surabaya. Jurnal Ilmiah NERO, 6(2), 2021.
Sambani, E. B., Putra, Y. P., Sundari, S. S., & Fazrian, T. (2020). Sistem Informasi Pencarian Tempat Kos Di Kota Tasikmalaya Berbasis Mobile. Prosiding Seminar Ilmiah Sistem Informasi Dan Teknologi Informasi, XII(2), 103–111.
Sinatria, M. B., Oman Komarudin, & Kamal Prihamdani. (2023). Penerapan Clean Architecture Dalam Membangun Aplikasi Berbasis Mobile Dengan Framework Google Flutter. INFOTECH Journal, 9(1), 132–146. https://doi.org/10.31949/infotech.v9i1.5237
Sopandi, A., Hannan, A. R., & Khotimah, H. (2024). Perancangan Aplikasi Mobile Menggunakan Framework Flutter Pada Sistem Informasi Akademik. JIKA (Jurnal of Informatics), 8(3), 304–310.
Sudradjat, B. (2021). Penggunaan Teknologi Flutter dalam Aplikasi Mobile untuk Pengembangan Kedai Kopi. Remik, 6(1), 1–8. https://doi.org/10.33395/remik.v6i1.11123
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jika.v9i2.13742
Article Metrics
Abstract - 620 PDF - 270Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEX BY :
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |