PERANCANGAN APLIKASI GAME ADVENTURE BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN CONSTRUCT 2
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ariyati, S., & Misriati, T. (2016). Perancangan Animasi Interaktif Pembelajaran Asmaul Husna. Jurnal Teknik Komputer Amik Bsi, II(1), 116–121.
Dewi, C., & Pramono, K. N. (2016). Pembuatan Aplikasi Pencatatan Servis Mobil di PT. Armada International Motor Berbasis Android. Jurnal Nasional Teknik Elektro Dan Teknologi Informasi (JNTETI), 4(4). https://doi.org/10.22146/jnteti.v4i4.164
Gunawan, W. (2019). Pengembangan Aplikasi Berbasis Android Untuk Pengenalan Huruf Hijaiyah. Jurnal Informatika, 6(1), 69–76. https://doi.org/10.31311/ji.v6i1.5373
Kusniyati, H., & Sitanggang, N. S. P. (2016). Aplikasi Edukasi Budaya Toba Samosir Berbasis Android. Jurnal Teknik Informatika, 9(1), 9–18. https://doi.org/10.15408/jti.v9i1.5573
Makiolor, A. A. A., Sinsuw, A., & B.N. Najoan, X. (2017). Rancang Bangun Pencarian Rumah Sakit, Puskesmas dan Dokter Praktek Terdekat di Wilayah Manado Berbasis Android. Jurnal Teknik Informatika, 10(1). https://doi.org/10.35793/jti.10.1.2017.16552
Purnamasari, P., Suyitno, W., Komputer, I., Maps, G., Path, S., Attractions, T., Barat, P. J., Pariwisata, S., Senin, B., Jiwa, C., & Sriwijaya, K. (2016). PENCARIAN JALUR TERPENDEK DARI RUMAH MENUJU CANDI JIWA BATUJAYA MENGGUNAKAN ALGORITMA A-STAR KNIT-2 Nusa Mandiri ISBN : 978-602-72850-1-9. II STMIK Nusa Mandiri., 169–174.
Putra, R. S., & Utami, D. Y. (2018). Pemanfaatan Virtual Reality Pada Perancangan Game Fruit Slash Berbasis Android Menggunakan Unity 3D. Jurnal Teknik Komputer AMIK BSI, 4(2), 25–30. https://doi.org/10.31294/jtk.v4i2.3500
Riska, D., Eka, W., & Eva, J. (2017). Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif “ ANAK muslim ” Berbasis Android Menggunakan Construct2. Jurnal Khatulistiwa Informatika, V(2), 152–158.
Satyaputra, A., & Aritonang, E. M. (2016). Let’s Build Your Android Apps with Android Studio. Elex Media Komputindo. https://books.google.co.id/books?id=bC1IDwAAQBAJ&dq=pada+awalnya+sistem+aplikasi+android+dikembangkan+oleh+android+inc.+yang+kemudian+dibeli+oleh+google+pada+tahun+2015&lr=&source=gbs_navlinks_s
Sundari, J. (2016). Melestarikan Aksara Sunda Dengan Aplikasi Multimedia. Evolusi, 4(2), 28–32. http://dx.doi.org/10.1016/j.jplph.2009.07.006%0Ahttp://dx.doi.org/10.1016/j.neps.2015.06.001%0Ahttps://www.abebooks.com/Trease-Evans-Pharmacognosy-13th-Edition-William/14174467122/bd
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jika.v6i1.5135
Article Metrics
Abstract - 543 PDF - 706Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEX BY :