APLIKASI PERMAINAN BOWLING MENGGUNAKAN UNITY 3D BERBASIS ANDROID
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Bendi, I. M. (2019). Meningkatkan Hasil Belajar Kemampuan Motorik Kasar Melalui Permainan Bowling Yang Dimodifikasi Pada Siswa Kelas Iii Sd Negeri 17 …. Guna Widya: Jurnal Pendidikan Hindu, 6(September), 49–57.
Firlando, R., Frima, A., & Sunardi, L. (2020). APLIKASI PEMBELAJARAN TEKNIK DASAR SEPAK BOLA BERBASIS ANDROID. Jurnal Teknologi Informasi Mura, 12(02), 166–172. https://doi.org/10.32767/jti.v12i02.1097
Mashud, Mattigara, A., & P, R. (2021). Perancangan Sistem Informasi Koperasi pada KSP. Bakti Huria. Tematik : Jurnal Teknologi Informasi Komunikasi (e-Journal), 8(1), 69–83. https://doi.org/10.38204/TEMATIK.V8I1.568
Mauliana, P., Wiguna, W., & Permana, A. Y. (2020). Pengembangan E-Helpdesk Support System Berbasis Web di PT Akur Pratama. Jurnal Responsif : Riset Sains Dan Informatika, 2(1), 19–29. https://doi.org/10.51977/JTI.V2I1.158
Nasution, S., Nasution, A. H., & Hakim, A. L. (2019). Pembuatan Plugin Tile-Based Game Pada Unity 3D. It Journal Research and Development, 4(1), 46–60. https://doi.org/10.25299/itjrd.2019.vol4(1).3517
Nurtaufiq, Z. G., & Susanti, S. (2021). Simulasi Manajerial Wirausaha Kedai Kopi Berbasis Web di Kong Djie Coffee. 2(2), 74–83.
Nurwulandari, T., & Arifin, T. (2019). Sistem Pakar Untuk Mendeteksi Tumbuh Kembang Anak Usia 0 Sampai 2 Tahun Berbasis Android. Jurnal Tekno Insentif, 12(2), 28–35. https://doi.org/10.36787/jti.v12i2.72
Pratama, A., Abdurohman, M., Iin, I., Rinaldi, A. R., & Tohidi, E. (2021). Penerapan Aplikasi Pembelajaran Bola Basket Berbasis Andorid Untuk Meningkatkan Pemahaman Materi Olah Raga. INFORMATION SYSTEM FOR EDUCATORS AND PROFESSIONALS : Journal of Information System, 5(2), 171. https://doi.org/10.51211/isbi.v5i2.1528
Purwaningsih, E. (2021). MENGENAL WARNA, ANGKA, HURUF DAN BENTUK PADA ANAK USIA DINI MELALUI ANIMASI INTERAKTIF. 103–110. https://repository.nusamandiri.ac.id/repo/770/MENGENAL-WARNA,-ANGKA,-HURUF-DAN-BENTUK-PADA-ANAK-USIA-DINI-MELALUI-ANIMASI-INTERAKTIF
Putra, A. H., Kurniawan, A. W., & Mu’arifin, M. (2021). Pengembangan Media Pembelajaran Variasi Permainan Bola Voli Berbasis Aplikasi Articulate Storyline. Sport Science and Health, 3(7), 519–532. https://doi.org/10.17977/um062v3i72021p519-532
Rambe, M. Y., Tanjung, M. R., & Saleh, A. (2020). Perancangan Aplikasi Game Cat Volly Berbasis Android. Jurnal Mahasiswa Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer, 2(4), 769–780.
Rozak, D. A., Wiguno, L. T. H., Kurniawan, A. W., & Mu’arifin, M. (2021). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Bola Basket Berbasis Aplikasi Articulate Storyline. Sport Science and Health, 3(4), 142–153. https://doi.org/10.17977/um062v3i42021p142-153
Septiana, R. D., & Septian, F. (2019). Model Prototype Aplikasi Monitoring Tugas Akhir (MonTA) Mahasiswa pada STTI NIIT. Jurnal Informatika Universitas Pamulang, 4(2), 49. https://doi.org/10.32493/informatika.v4i2.2825
Wintoro, Y. P., Wiguno, L. T. H., Kurniawan, A. W., & Mu’arifin, M. (2021). Pengembangan Perangkat Pembelajaran Gerak Dasar Lempar Berbasis Aplikasi Articulate Storyline. Sport Science and Health, 3(7), 543–555. https://doi.org/10.17977/um062v3i72021p543-555
Yunita, Y., Adrianshyah, M., & Amalia, H. (2021). Sistem Informasi Bank Sampah Dengan Model Prototype. INTI Nusa Mandiri, 16(1), 15–24. https://doi.org/10.33480/inti.v16i1.2269
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jika.v7i3.8121
Article Metrics
Abstract - 324 PDF - 268Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
CURRENT INDEXING