SREDO: MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS DENGAN FITUR OBJECT DETECTION DAN SPEECH RECOGNITION
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agustin, I. N. N., & Supriyanto, A. (2020). Permasalahan Pendidikan Di Indonesia. Seminar Nasional Arah Manajemen Sekolah Pada Masa Dan Pasca Pandemi Covid-19.
Alajrami, M. A., & Abu-Naser, S. S. (2019). Type of Tomato Classification Using Deep Learning. 3(12), 5.
Christian, Y., & Olwin, O. (2022). Perancangan dan Pengembangan Website Sekolah di SMA Katolik Yos Sudarso Menggunakan Metode 4D. National Conference for Community Service Project (NaCosPro), 4(1), 1162–1168.
Dalilah, W. K., & Sya, M. F. (2022). Problematika Berbicara Bahasa Inggris pada Anak Sekolah Dasar. KARIMAH TAUHID, 1(4), 474–480.
Darmawan, E. W., & Suparman, S. (2019). Design of Mathematics Learning Media based on Discovery Learning to Improve Problem Solving Ability. Indonesian Journal on Learning and Advanced Education (IJOLAE), 1(2), 20–28. https://doi.org/10.23917/ijolae.v1i2.7564
Dasmen, R. N., Fatoni, F., Wijaya, A., Tujni, B., & Nabila, S. (2021). Pelatihan uji kegunaan website menggunakan System Usability Scale (SUS). ABSYARA: Jurnal Pengabdian Pada Masyarakat, 2(2), 146–158.
Dobrev, D. (2012). A Definition of Artificial Intelligence (arXiv:1210.1568). arXiv. http://arxiv.org/abs/1210.1568
Fadhilah, Z., & Marpaung, N. L. (2023). Pengenalan Alfabet SIBI Menggunakan Convolutional Neural Network sebagai Media Pembelajaran Bagi Masyarakat Umum. Jurnal Informatika: Jurnal Pengembangan IT, 8(2), 162–168.
Fitri, S. F. N. (2021). Problematika kualitas pendidikan di indonesia. Jurnal Pendidikan Tambusai, 5(1), 1617–1620.
Liesnaningsih, L., Kasoni, D., & Djamaludin, D. (2022). Prototype Robot Penyemprot Disinfektan Dengan Metode Research And Development. JIKA (Jurnal Informatika), 6(2), 135. https://doi.org/10.31000/jika.v6i2.5914
Mureşan, H., & Oltean, M. (2021). Fruit recognition from images using deep learning (arXiv:1712.00580). arXiv. http://arxiv.org/abs/1712.00580
Naufal, M. R., Pramono, H. S., & ST, M. C. (2018). Pengembangan Aplikasi Pendeteksi Objek Lingkaran Menggunakan Metode Houghcircle Sebagai Media Pembelajaran Penginderaan Visual Robot. Proceeding The 6th Indonesia Symposium on Robotic Systems and Control (ISRSC), 193–201.
Pasaribu, A. I., Lubis, I. S., & Medriati, R. (2022). Analisis Kebutuhan Pengembangan LKPD Berbasis STEM untuk Melatih Berpikir Kritis Materi Elastisitas dan Hukum Hooke. Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika, 6(3), 486–495.
Putra, A. G., Hasanah, H., & Atina, V. (2018). Aplikasi Mobile Learn English Memanfaatkan Speech Recognition pada Google Voice. Jurnal Ilmiah IT CIDA, 2(2). https://doi.org/10.55635/jic.v2i2.44
Syarifuddin, I. (2019). PENGEMBANGAN APLIKASI PENDETEKSI OBJEK BERSEGI MENGGUNAKAN METODE CONTOUR SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENGINDERAAN VISUAL ROBOT. Jurnal Pendidikan Teknik Mekatronika, 9(1).
Tarigan, R. S. (2022). KEBERMANFAATAN TEKNOLOGI SISTEM INFORMASI PADA DUNIA PENDIDIKAN DI INDONESIA.
Tegeh, I. M., Simamora, A. H., & Dwipayana, K. (2019). Pengembangan Media Video Pembelajaran Dengan Model Pengembangan 4D Pada Mata Pelajaran Agama Hindu. Mimbar Ilmu, 24(2), 158–166.
Wibisono, F., & Pramudita, D. A. (2023). Smart geometry object detection: Flat shape recognition learning media based on artificial intelligence. AIP Conference Proceedings, 2727(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jika.v7i4.8385
Article Metrics
Abstract - 728 PDF - 699Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEX BY :