Journal Industrial Manufacturing (JIM) merupakan jurnal ilmiah yang bersifat Peer-reviewed dan open access yang dikelola oleh Teknik Industri Universitas Muhammadiyah Tangerang. JIM berisi artikel ilmiah yang diangkat dari hasil penelitian, gagasan konseptual, aplikasi teori, serta kajian analitis di bidang rekayasa sistem dan industri dalam keilmuan Teknik Industri. JIM hadir sejak tahun 2016 dengan periode terbit 2 kali dalam setahun yaitu Januari dan Agustus dengan nomer P-ISSN: 2502-4582 (cetak) dan E-ISSN: 2580-3794 (online).
- Sistem Produksi
- Sistem Manufaktur
- Sistem Informasi
- Pengendalian Kualitas
- Perencanaan dan Pengendalian Kualitas
- Design Ergonomi
- Supply Chain Management
- Rekayasa dan Pengendalian Kualitas
- Riset Operasi
- Manajemen Industri
- Manajemen Proyek
- Decision Support System
- Enterprise Resource Planning
- Data Analytic
- Dan Lain-lain
Journal Industrial Manufacturing (JIM) is registered in the Digital Object Identifier (DOI) prefix: 10.31000.
Manuscript is submitted through:
Online Submissions
Already have a Username/Password for Journal Industrial Manufacturing?
Go to Login
Need a Username/Password?
Go to Registration
Registration and login are required to submit items online and to check the status of current submissions.

Vol 8, No 2 (2023): Journal Industrial Manufacturing
Table of Contents
Articles
Model Optimasi Produksi Kue Menggunakan Metode Simpleks Pada Toko Kue Rosalina Cabang Jatake
|
105 - 112
|
Pengendalian Kualitas Produk Pipa Carbon Seamless Menggunakan Peta Kendali Dan Kapabilitas Proses
|
113 - 120
|
Implementasi Kaizen Untuk Mengurangi Waste Pada Produksi Pembuatan Pintu (Studi Kasus di CV. Romelan Jaya Paint)
|
121 - 136
|
Penurunan Lead Time Manufacturing Dengan Pendekatan Lean Manufacturing Studi Kasus Di PT. MKM
|
137 - 156
|
Studi Kelayakan Bisnis Umkm Kota Tangerang (Studi Kasus Usaha Soto Daging Sapi “Mbah Man” Kondang Rasa)
|
167 - 171
|
Analisis Penerapan Green Supply Chain Management Pada Kemasan Ibc Di PT. DC Cilegon
|
167 - 172
|
ANALISIS TATA LETAK TOKO DALAM BISNIS RETAIL MELALUI PENDEKATAN KONSUMEN (STUDI KASUS PRIMA FRESHMART PANDU RAYA)
|
173 - 180
|