STRATEGI PENETRASI PASAR UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING PERUSAHAAN E-COMMERCE DI INDONESIA
Abstract
Keywords: Economy, Strategic Management, Market Penetration, Competitiveness, E-Commerce
Full Text:
PDFReferences
Agustina, D. (2017). Fitur Social Commerce Dalam Website E-Commerce Di Indonesia. Informatika Mulawarman : Jurnal Ilmiah Ilmu Komputer, 12(1), 25.
Databoks. (2020). Kejar-mengejar Raksasa E Commerce Indonesia Gaet Pengunjung Web. https://databoks.katadata.co.id/datapublis h/2020/10/16/kejar-mengejar-raksasa-e commerce-indonesia-gaet-pengunjung web
Index, G. W. (2020). Global Web Index. https://www.globalwebindex.com/report s/commerce
Kominfo. (2019). Kementerian Komunikasi dan Informatika. https://kominfo.go.id/content/detail/1677 0/kemkominfo-pertumbuhan-e commerce-indonesia-capai-78- persen/0/sorotan_media
Kontan.co.id. (2019). Shopee memperluas pasar e commerce dengan menggandeng BlackPink dan Slank. https://industri.kontan.co.id/news/shopee -memperluas-pasar-e-commerce-dengan menggandeng-blackpink-dan-slank
Kozinets, R. V., De Valck, K., Wojnicki, A. C., dan Wilner, S. J. (2010). Networked narratives: Understanding word-of mouth marketing in online communities. Journal of Marketing, 74(2), 71–89.
Murdianto, M. (2016). Analisis Kelayakan Dan Strategi Pengembangan Usaha Menggunakan Metode Swot Pada Industri Pembuatan Tahu (Studi Kasus: Desa Gelanglor, Kec. Sukorejo, Kab. Ponorogo).
Ningsih, E. R. (2008). Manajemen Pemasaran. Nora Media Interprisse. Pendidikan, M. (2007). Peraturan Menteri Pendidikan Nomor 41.
Pradana, M. (2016). Klasifikasi Bisnis E Commerce Di Indonesia. Modus, 27(2), 163–174. Sindonews.com. (2018). Shopee-Nivea Jalin Kerja Sama Bisnis E-Commerce
Rina Anggraeni. https://ekbis.sindonews.com/berita/1304 314/34/shopee-nivea-jalin-kerja-sama bisnis-e-commerce
SIRCLO. (2020). Menilik Tren Perkembangan E Commerce Indonesia di 2020 - SIRCLO. https://www.sirclo.com/menilik-tren perkembangan-e-commerce-indonesia di-2020/
Tangkilisan, Nogi S., H. (2003). Strategi Keunggulan Pelayanan Publik: Manajemen Sumber Daya Manusia Birokrasi Publik (Konsep-Teori & Praktik Manajemen Sumber Daya Manusia Berdasarkan Konsep Russel). YPAPI.
Wacono, A. S. (2009). Strategi Komunikasi Pemasaran Bisnis CV Monica Yogurt untuk Meningkatkan Penetrasi Pasar. Universitas Mercu Buana.
Zed. (2014). Metode Penelitian Kepustakaan. In Metode Penelitian Kepustakaan (p. 1)
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jmb.v10i1.4232
Article Metrics
Abstract - 5832 PDF - 2985DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.31000/jmb.v10i1.4232.g2435
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.