Pengaruh Inovasi Produk, Fasilitas, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Roti Bakar 88 Kutabumi Tangerang
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Antanegoro, RM. Y., Djasuro Surya dan Fauzi Sanusi. (2017). Analisis Pengaruh Inovasi Produk, Inovasi Layanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah. Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen Tirtayasa, Vol.1. No.2.
Audistiana, Afifah, Muslichah Erma Widiana dan Bramastyo Kusumo Negoro. (2017). Pengaruh Aksesibilitas, Fasilitas Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Di Delta Fishing Sidoarjo. Jurnal Manajemen Branchmark, Vol.3. No. 3.
Amelia, Y. T. & Safitri, K. (2021). Pengaruh Kualiyas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Pada Café Hangout di Sampit. Jurnal Ilmiah Manajemen, Vol.12. No.1.
Anggarawati, I. R. (2021). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PDAM Tirta Marta Yogyakarta. Jurnal Indonesia Sosial Sains, Vol.2. No.1.
Darmawan, Deni. 2016. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: PT Remaja Rosdakarya Offset.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. 2006. Manajemen Pemasaran. Indonesia: PT Gelora Aksara Pratama.
Lupioyadi, Rambat. 2018. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi ke-3. Jakarta: Salemba Empat.
Lusiah, Djatmiko Noviantoro dan Adhitya Akbar. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Jasa Transportasi Online. Jurnal Ekonomi, Vol.24. No.2.
Michelle dan Hotlan Siagian. (2019). Pengaruh Kualitas Layanan Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Cafe Zybrick Coffee & Cantina. Jurnal AGORA, Vol.7. No.1.
Nggi, Murdi Lasriyanti dan Saino. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Mediasi di Brother dan Sister House Surabaya. Jurnal Pendidikan Tata Niaga, Vol.9. No.3.
Solihin, Ismail. 2009. Pengantar Manajemen. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R & D). Bandung: CV Alfabeta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: CV Alfabeta.
Sinurat, E. S. M., Bode, L., & Ferdy, R. (2017). Pengaruh Inovasi Produk, Harga, Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Mobil Suzuki Ertiga. Jurnal EMBA, Vol.5. No.2.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jmb.v11i1.6129
Article Metrics
Abstract - 2784 PDF (Bahasa Indonesia) - 762DOI (PDF (Bahasa Indonesia)): http://dx.doi.org/10.31000/jmb.v11i1.6129.g4632
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.