Store Atmosphere, Store Location, E-Reviews, dan Consumer Purchase Intention
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ardianti, A. N., & Widiartanto, M. A. (2019). Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee . Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 1–11.
Armstrong, G., Kotler, P., Harker, M., & Brennan, R. (2019). Marketing: An Introduction (Fourth Edi). Pearson.
Baguna, K. T. J., Lapian, S. L. H. V. J., & Lumanauw, B. (2023). PENGARUH VIRAL MARKETING , STORE ATMOSPHERE , DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN ( STUDI KASUS A51 COFFEE SHOPS MANADO ). EMBA, Jurnal, 11(1), 500–511.
Barry. (2007). Retail management (Edisi Kese). Pearson International Edition. Delgado.
Eun-joo, P., & Yu-jin, J. (2013). Effects of e-reviews on purchase intention for cosmetics. Korean Journal of Human Ecology, 22(2), 343–355.
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS. Badan Penerbit Universitas Dipenogoro.
Indra, D., Zahra, H. M., Setiono, S., & Pratama, D. R. P. (2022). Pengaruh E-Rating dan E-Review dengan E-Trust Sebagai Mediasi terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Pengguna Lazada di Dago, Bandung). Ekonomis: Journal of Economics and Business, 6(2), 452. https://doi.org/10.33087/ekonomis.v6i2.568
Kartika, D. M., & Syahputra. (2017). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop Di Bandung. Jurnal Ecodemica, 1(2), 162–171.
Kotler, P., Keller, K. L., Brady, M., Goodman, M., & Hansen, T. (2019). Marketing Management (4th Europe). Pearson Prentice Hall.
Lestari, T., Atmosphere, S., Beli, M., & Pembelian, K. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening ( Studi Kasus Pada Kedai Kopi Lain Hati di Grand Galaxy City Bekasi ) The Effect of Product Quality and Store Atmosphere on Purchase. Jurnal Manajemen Dan Perbankan (JUMPA), 9(Juni), 10–24.
Mathur, M. (2014). STORE ATMOSPHERIC FACTORS DRIVING CUSTOMER PURCHASE INTENTION - AN EXPLORATORY STUDY. 6, 111–117.
Prabowo, R. N. L. & R. E. (2022). Analisis Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating dan Tagline “Gratis Ongkir” terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee. Jurnal of Management & Business, 5(c), 306–314.
Pratama, A., & Ardhy, J. (2017). Analisa Persepsi Harga terhadap Minat Beli Ulang melalui Perceived Value pada Hotel X Surabaya. Jurnal Hospitality Dan Manajemen Jasa, 5(2), 278–286.
Rosdiana, R., Haris, I. A., & Suwena, K. R. (2019). Pengaruh Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Produk Pakaian Secara Online. Jurnal Pendidikan Ekonomi Undiksha, 11(1), 318. https://doi.org/10.23887/jjpe.v11i1.20164
Senggetang, V., Mandey, S. L., & Moniharapon, S. (2019). Pengaruh Lokasi, Promosi Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Perumahan Kawanua Emerald City Manado (The Influence Of Location, Promotion And Price Perception To Consumer Purchase On Kawanua Emerald City Manado Housing). Jurnal EMBA, 7(1), 881–890. https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/22916
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alphabet.
Susanto, A. (2019). Pengaruh Merek, Desain Produk Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Persebaya Store Gresik. Jurnal Riset Entrepreneurship, 2(2), 62. https://doi.org/10.30587/jre.v2i2.984
Tjiptono, F. (2019). Strategi Pemasaran Prinsip & Penerapan (I). CV. Andi Offset.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jmb.v12i1.7903
Article Metrics
Abstract - 693 PDF - 562DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.31000/jmb.v12i1.7903.g4056
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.