This Issue has been available online since 27 March 2023 for the regular issue of Journal Manajemen dan Bisnis (JMB) Postgraduate Universitas Muhammadiyah Tangerang. All Articles in this issue were authored/co-authored by 22 Authors from several universities in Indonesia
Table of Contents
Articles
Pengaruh Kualitas Produk, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Angkringan Pule
|
1-10
|
Peran Keselamatan dan Kesehatan Kerja Dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan Perusahaan PT. Waru Gunung
|
11-18
|
Store Atmosphere, Store Location, E-Reviews, dan Consumer Purchase Intention
|
19-25
|
PENGARUH PELATIHAN PASTRY & BAKERY SECARA ONLINE TERHADAP MINAT KEWIRAUSAHAAN
![]() ![]() ![]() |
26-33
|
Pandangan Islam Menggunakan Media Sosial sebagai Sarana Pemasaran Produk Bank Syariah
|
34-41
|
"Closing the Deal" on the Distributive Negotiation Process
|
42-47
|
PERAN AUDITOR TERHADAP PRAKTIK EARNINGS MANIPULATION DI KALANGAN PERUSAHAAN LQ45
|
48-61
|
Pengaruh Motivasi Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Global Internasional Industries Tangerang
|
62-79
|