BENTUK KOSAKATA EMOSI KEGEMBIRAAN ANAK USIA DINI (KAJIAN PSIKOLINGUISTIK)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dewantara, K.H. 2013. Pemikiran, Konsepsi, Kteladanan, Sikap Merdeka (I)Pendidikan.
Yogyakarta: Majelis Luhur Tamansiswa.
Dzarna. 2019. Pemerolehan Kosakata Siswa PAUD Al- Istiqlal dengan Strategi Penggunaan
Bnetuk Nonverbal. Jember. Universitas Jember.
http://jurnal.unmuhjember.ac.id/index.php/BB/article/download/1864/1528 (diakses 12
November 2021)
Mashar, Riana. 2015. Emosi Anak Usia Dini dan Strategi Pengembangannya. Jakarta: Prenada
media Grup.
Musfiroh, Tadrikotun. 2017. Psikolinguistik Edukasional (Psikolinguistik untuk Pendidikan
Bahasa. Yogyakarta: Tiara Wacana.
Noerizka, P. F. 2017. Ekspresi Kegembiraan Anak dalam Model Pembelajaran Sentra
Kelompok B TK ABA Jogokaryan, Kecamatan Mantrijeron, Yogyakarta. Yogyakarta: PGPAUD UNY. https://core.ac.uk/download/pdf/132421205.pdf (diakses pada tanggal 18
Desember 2020)
Keraf, Gory. 2010. Argumentasi dan Narasi. Jakarta: PT. Gramedia.
Kuntjono. 2010. Strategi pembelajaran Untuk Anak Usia Dini. Jakarta: Balai Pustaka.
Puji Santosa, dkk. 2009. Materi dan Pembelajaran Bahasa Indonesia SD. Jakarta: Universitas
Terbuka.
Rodisin, O. 2014. Percikan Linguistik (Pengantar Memahami Bahasa Manusia). Serang:
UNTIRTA Press.
Sudaryanto. 2015. Metode dan Aneka Teknik Analisis Bahasa: Pengantar Penelitian Wahana
Kebudayaan Secara Linguistik. Yogyakarta: Sanata Dharma University Press.
Suryana, D. 2016. Pendidikan Anak Usia Dini ”Stimulasi dan Perkembangan Anak”. Jakarta:
Kencana
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/lgrm.v11i1.5793
Article Metrics
Abstract - 2670 PDF - 2128Refbacks
- There are currently no refbacks.
Lingua Rima: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I/33, Cikokol
Kota Tangerang, Indonesia
e-mail: linguarima@gmail.com
Lingua Rima: Jurnal Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (2621-1033) is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.