Peran Media Sosial Instagram Sebagai Sarana Promosi Restoran Cepat Saji Ayam Mrothol
Abstract
Full Text:
PDFReferences
DAFTAR PUSTAKA
Buku
Afrizal. 2016. Metode Penelitian Kualitatif. Jakarta : PT Raja Grafindo Persada.
Bungin, Burhan. 2007. Penelitian Kualitatif : Komunikasi, Ekonomi, Kebijakan Publik, dan
Ilmu Sosial Lainnya. Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
Kotler Philip, Gary Armstrong.2008. Prinsip-Prinsip Pemasaran. Jakarta:Penerbit Erlangga.
Jurnal
Deru R. Indika dan Cindy Jovita 2017. Media Sosial Instagram sebagai Sarana Promosi untuk
Meningkatkan Minat Beli Konsumen. Jurnal Bisnis Terapan Universitas Padjadjaran.
Vol 01. No 1. Hal 22.
Gumgum Gumilar 2015. Pemanfaatan Instagram Sebagai SaranaPromosi oleh Pengelola
Industri Kreatif Fashion di Kota Bandung. Jurnal Ilmu Politik dan Komunikasi
Universitas Padjadjaran.Vol V.No 2. Hal 77.
Rama Kertamukti 2015. Instagram dan Pembentukan Citra (Studi Kuaitatif Komunikasi Visual
dalam Pembentukan Personal Karakter Account Instagram @basukibtp). Jurnal
Komunikasi Program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN
Sunan Kalijaga.Vol 8. No.1. Hal 58
Blog/Website
Ayam Mrothol 2022. “Ucapan Hari Raya Idul Fitri.”
https://www.instagram.com/p/CdA4eishKRZ/?hl=id
Ayam Mrothol. 2022. “website ayam mrothol.”http://www.ayammrothol.com/
Ayam Mrothol 2022 “Menu Ayam Kari Mrothol lagi promo nih harga mulai dari14rb aja “
https://www.instagram.com/p/Ccrz6uMBvkx/?hl=id
https://www.statista.com/statistics/578364/countries-with-most-instagram-users/
Nazla Latifa Hanum. 2018. “Tugas Kewirausahaan Universitas GunadarmaDepok”
http://nazlalatifa.blogspot.com/2018/11/kewirausahaan.html
Article Metrics
Abstract - 425 PDF - 160Refbacks
- There are currently no refbacks.