SOSIALISASI PENTINGNYA DIGITAL MARKETING UNTUK PEMASARAN PRODUK UMKM MASYARAKAT DESA KARANG SARI KOTA TANGERANG
Abstract
Keywords
References
Andrian. (2019). Digital Marketing dan Ragam Produk pada Minat Beli Konsumen Toko Online Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Angkatan 2016). Ekspektra : Jurnal Bisnis Dan Manajemen, 3(1), 14. https://doi.org/10.25139/ekt.v3i1.1430
Ayu, S., & Lahmi, A. (2020). Peran e-commerce terhadap perekonomian Indonesia selama pandemi Covid-19. Jurnal Kajian Manajemen Bisnis, 9(2), 114. https://doi.org/10.24036/jkmb.10994100
Bayu, D. J. (2021). 10 E-commerce dengan Pengunjung Terbesar pada Kuartal IV 2020.https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2021/02/11/10-e-commerce- dengan-pengunjung-terbesar-pada-kuartal-iv-2020#
Bukhari, A. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta. Daryodi, P. K., & Hanifa, F. H. (2019). Efektivitas Iklan Indihome Melalui Instagram Dengan Menggunakan Metode Customer Response Index (Studi Pada Masyarakat Kota Bandung 2019). Journal of Chemical Information and Modeling, 5(01), 590–597. Fill, C., & Turnburn, S. (2016). Marketing communications: brands, experiences and participation (7 th). Pearson. https://www.pearson.com/uk/educators/higher-education educators.html?item=100000000589098
Destriana, R., Permana, A. A., & Husain, S. M. (2019). Membangun Tingkat Kepedulian Masyarakat Desa Akan Pentingnya Kesehatan Melalui Program Lokakarya Mini.
Fitria Ningsih, N., Komalawati, E., & Rosma, A. (2019). Pengaruh Iklan Televisi Teh Botol Sosro Versi “Semeja Bersaudara” Dan Iklan Instagram Versi “Serunya Jalan Terus” Terhadap Citra Merek. LUGAS Jurnal Komunikasi, 3(2), 73–81. https://doi.org/10.31334/lugas.v3i2.707
Fransillia M. Mewoh., Johny R.E. Tampi., Tampi., Danny D.S. Mukuan. (2019). “Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Matahari Departemen Store Manado Twon Square”. Jurnal Adminisrasi Bisnis. (10/1). https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/jab/article/view/23529/23186
Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25(9th ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Haryani, D. S. (2019). Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Griya Puspandari Asri Tanjungpinang. Jurnal Dimensi, 8(1), 54–70. https://doi.org/10.33373/dms.v8i1.1827
John. W Creswell. (2016). Reseacrh Design Pendekatan Metode Kualitatif, Kuantitatif dan Campuran (A. Fawaid, R. K. Pancasari, H. El Rais, Priyanti, & Amaryllis (eds.); I). Pustaka Pelajar.
Jayani, D.H. (2019).Tren Pengguna E-Commerce Terus tumbuh. Retrivied from Databoks: https://databoks.katadata.co.id/datapublish/2019/10/10/tren-pengguna-e- commerce-2017-2023
Kotler, P., & Amstrong, G. (2016). Principle of Marketing (15th ed.). Global Edition.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). MarkKotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management. Global Edition (Vol. 15E). https://doi.org/10.1080/08911760903022556eting Management. In Global Edition.
Kington, H., Chapman, M., Clarke, C., & Beesley, S. (2018). Principles of marketing. In BSAVA Manual of Small Animal Practice Management and Development. https://doi.org/10.22233/9781910443156.25
Mega Christin Kairupan (2013). Sikap, Keyakinan dan Efektivitas Iklan Pengaruhnya terhadap Keputsuan Pembelian Penggunaan Produk Kartu AS Konsumen di Manado Town Square. (1/3). https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/2320
Nizam & Jaafar (2018). Interactive Online Advertising : The Effectiveness of Marketing Strategy toward Customer Purchase Decision. International Journal of Human and Technology Intercation. https://www.researchgate.net/publication/323362184_Interactive_Online_Ad vertising_The_Effectiveness_of_Marketing_Strategy_towards_Customers_P urchase_Decision
Oktaviani, F., & Rustandi, D. (2018). Implementasi Digital Marketing dalam Membangun Brand Awareness. PRofesi Humas : Jurnal Ilmiah Ilmu Hubungan Masyarakat, 3(1), 1. https://doi.org/10.24198/prh.v3i1.15878 Pangestika, W. (2018). Mengenal Konsep dan Penerapan Digital Marketing yang Harus Anda Ketahui. Jurnal.id: https://www.jurnal.id/id/blog/2018-mengenal-digital-marketing konsepdan-penerapannya/
Prabowo, W. A. (2018). Pengaruh Digital Marketingterhadap Organizational Performance Denganintellectual Capital Dan Perceived Qualitysebagai Variabel Intervening Pada Industri Hotel Bintang Tiga Di Jawa Timur. Jurnal Manajemen Pemasaran, 12(2), 101–112. https://doi.org/10.9744/pemasaran.12.2.101-112
Pradana, M. (2015). Klasifikasi Bisnis E-Commerce Di Indonesia. Modus, 27(2), 163. https://doi.org/10.24002/modus.v27i2.554
Prasasti, S., & Prakoso, E. T. (2020). Karakter Dan Perilaku Milineal: Peluang Atau Ancaman Bonus Demografi. Jurnal Ilmiah Bimbingan Dan Konseling, 3(1), 10–22.
Purwana, D., Rahmi, R., & Aditya, S. (2017). Pemanfaatan Digital Marketing Bagi Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (UMKM) Di Kelurahan Malaka Sari, Duren Sawit. Jurnal Pemberdayaan Masyarakat Madani (JPMM), 1(1), 1–17. https://doi.org/10.21009/jpmm.001.1.01
Sathya, P. (2016). A study on digital marketing and its impact. Journal of Chemical and Pharmaceutical Sciences, 9(4), 2059–2062.
Sugiono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D (Sutopo (ed.); Kedua). Alfabeta.
Tjiptono, F. (2017). Strategi Pemasaran (4th ed.). Cv. Andi Offset. Wicaksono, A. (2020, December 15). Airlangga Sebut Omzet UMKM Anjlok 30 Persen Akibat Corona. CNN Indonesia. https://www.cnnindonesia.com/ekonomi/20201215133533-92- 582332/airlangga-sebut-omzet-umkm-anjlok-30-persen-akibat-corona
Wijaya, A. T., Amani, H., & Tripiawan, W. (2018). Analysis effectiveness of social media ad as promotional media ( study case : instagram taya . Id ) Abstrak Kata Kunci : Efektivitas Iklan dan EPIC Model A. 5(1), 1123–113.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/cswb.v3i1.10374
Article Metrics
Abstract - 115Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Community Services and Social Work Bulletin
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Community Services and Social Work Bulletin is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License .
View My Stats