IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SMP NEGERI 7 KOTA TANGERANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Al-syaibani, Omar Muhammad Al-Toumy, Filsafat Pendidikan Islam, Jakarta: Bulan Bintang
Bender, N. William. (2012). Project Based Learning: Differentiating Instruction For The 21st Century, California: Corwin.
Lindawati, Siska Desy Fatmariyanti, Arif maftukhin, “Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa MAN 1 Kebumen”, Jurnal Radiasi. Vol.3.No.1
Majid, Abdul. (2013). Strategi Pembelajaran, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Masrun dan Martaniah. (1971). Psikologi Pendidikan, Jogyakarta: Yayasan Penerbitan Fakultas Psychologi UGM.
Muhaimin, ec. al. (2004).Paradigma Pendidikan Islam, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Mulyasa, E. (2004). Kurikulum Berbasis Kompetensi, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Nanang Hanafiah dan Cucu Suhana. (2009). Konsep Strategi Pembelajaran, Bandung: PT. Redika Aditama.
Nata, Abuddin. (2011). Perspektif Strategi Pembelajaran, Jakarta: Kencana.
Suryabrata, Sumadi. (2014). Metodologi Penelitian, Penerbit: PT. Rajagrafindo.
Tafsir, Ahmad. (2004). Ilmu Pendidikan Dalam Perspektif Islam, Bandung: Remaja Rosdakarya.
Tim Penyusun Naskah Presentasi Model-Model Pembelajaran LPMP (2016).
Trianto. (2014). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual, Jakarta: Prenada Media.
Ula, S. Shoimatul. (2013). Revolusi Belajar, Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Wena, Made. (2009). Strategi Pembelajaran Inovatif Kontemporer: suatu tinjauan konseptual operasional, Jakarta: Bumi Aksara.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jkip.v3i1.4262
Article Metrics
Abstract - 9419 PDF - 7383Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Jurnal Kajian Islam dan Pendidikan Tadarus Tarbawy
Universitas Muhammadiyah Tangerang.
JL. Perintis Kemerdekaan No 1/33, Babakan, Cikokol Kec. Tangerang, Kota Tangerang, 15117, Banten, Indonesia
Email:
Jurnal Kajian Islam dan Pendidikan Tadarus Tarbawy is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
p-ISSN 2657-1285| e-ISSN 2656-8756