THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE AND PROMOTION IN INFLUENCE PURCHASING DECISIONS AND PURCHASE INTEREST IN TIKTOK SHOP
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, M., Tumbel, T. M., & Kalangi, J. A. F. (2020). Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Oriflame Di Kota Manado. Jurnal Administrasi Bisnis, 10(1), 25–31.
Effendi, S., Faruqi, F., Mustika, M., & Salim, R. (2020). Pengaruh Promosi Penjualan, Electronic Word of Mouth dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Pembelian Impulsif pada Aplikasi Shopee. Jurnal Akuntansi Dan Manajemen, 17(02), 22–31. https://doi.org/10.36406/jam.v17i02.332
Fakhri, R. (2022). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Samsung Pada Pt. Samsung Electronics Indonesia Pekanbaru. Ekonomi Dan Bisnis, 13, 138–146.
Fauziah, N., & Aziz Mubarok, D. A. (2019). Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli : Studi Pada Produk Kecantikan. Image : Jurnal Riset Manajemen, 8(1), 37–44. https://doi.org/10.17509/image.v8i1.22686
Hinelo, R., Kango, U., & Lestari, W. (2022). Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Hino (Studi Kasus Pada PT. Nenggapratama Prima Nusantara Gorontalo). Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 5(2), 491–497. http://ejurnal.ung.ac.id/index.php/JIMB
Mahiri, E. A. (2020). Pengaruh Brand Image dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Mart Banjaran. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 11(3), 227–238. https://doi.org/10.32670/coopetition.v11i3.154
Shafira, D. T., Nasution, H. P., & Haro, J. (2021). Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee ( Studi Kasus Mahasiswa Politeknik Negeri Medan ). Konferensi Nasional Sosial Dan Engineering, 525–532.
Sitorus, J. R., & Heryenzus. (2020). Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Holland Bakery Batam. Sitorus & Heryenzus, 2(1), 1–9.
Syamsudin, A. (2022). Pengaruh Kualitas Website Dan Lingkungan Terhadap Impulsive Buying Melalui Perilaku Hedonik Konsumen Tokopedia. Jurnal Manajemen Sains Dan Organisasi, 3(2), 156–164. https://e-journal.upr.ac.id/index.php/jmso/article/download/8540/4433
Tolan, M. S., Palleng, F. A. O., & Punuindoong, A. Y. (2021). Pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Online Shop Mita (Studi pada Masyarakat Kecamatan Wanea Kelurahan Karombasan Selatan Lingkungan IV Kota Manado). Productivity, 2(5), 360–364.
Tranggono, T., Jasmin, K. J., Amali, M. R., Aginza, L. N., Sulaiman, S. Z. R., Ferdhina, F. A., & Effendie, D. A. M. (2023). Pengaruh Perkembangan Teknologi Di Era Globalisasi Dan Peran Pendidikan Terhadap Degradasi Moral Pada Remaja. Bureaucracy Journal : Indonesia Journal of Law and Social-Political Governance, 3(2), 1927–1946. http://bureaucracy.gapenas-publisher.org/index.php/home/article/view/299
Widjanarko, G. L., & Harsono, S. (2021). Kesadaran merek, citra merek, persepsi terhadap kualitas dan pengaruhnya terhadap niat beli sepeda motor Honda Vario di Surabaya. 12(2), 432–440. https://doi.org/10.14414/jbb.v9i1.
Yuvita, H. (2019). Pengaruh Brand Image Dan Sales Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Brand Equity (Survei Terhadap Nasabah Bank Bni Syariah Di Kota Palembang). Mix Jurnal Ilmiah Manajemen, 9(3), 431. https://doi.org/10.22441/mix.2019.v9i3.004
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v8i3.11853
Article Metrics
Abstract - 210 PDF - 126Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini telah terindeks dalam:
Office:
Editor of Dynamic Management Journal (DMJ) UMT, Building F, 3rd Floor, Department Management Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Dynamic management journal is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International