THE INFLUENCE OF DIGITAL MARKETING ON IMPROVING MARKETING PERFORMANCE IN CAFES IN KALIBARU DISTRICT, BANYUWANGI REGENCY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, S. (2012). Prosedur Penelitian : Suatu Pendekatan Praktik. Rineka Cipta.
Ayesha, I., Pratama, I. W. A., Hasan, S., Amaliyah, Effendi, N. I., Yusnanto, T., Diwyarthi, N. D. M. S., Utami, R. D., Firdaus, A., Mulyana, M., Fitriana, Norhidayati, & Egim, A. S. (2022). Digital Marketing (Tinjauan Konseptual). In Pt. Global Eksekutif Teknologi. http://repository.ibik.ac.id/1470/1/DIGITAL MARKETING.pdf
Azizah, L., Gunawan, J., & Sinansari, P. (2021). Pengaruh Pemasaran Media Sosial TikTok terhadap Kesadaran Merek dan Minat Beli Produk Kosmetik di Indonesia. Jurnal Teknik ITS, 10(2). https://doi.org/10.12962/j23373539.v10i2.73923
Chinakidzwa, M., & Phiri, M. (2020). Exploring digital marketing resources, capabilities and market performance of small to medium agro-processors. A conceptual model. Journal of Business & Retail Management Research, 14(02), 1–14. https://doi.org/10.24052/jbrmr/v14is02/art-01
Chusumastuti, D., & , Agung Zulfikri, A. Y. R. (2023). Pengaruh Digital Marketing dan Kompetensi Wirausaha Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi ada UMKM di Jawa Barat). Prenhalindo, 2(02).
Dewa, C. B., & Safitri, L. A. (2021). Pemanfaatan Media Sosial Tiktok Sebagai Media Promosi Industri Kuliner Di Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Akun TikTok Javafoodie). Khasanah Ilmu - Jurnal Pariwisata Dan Budaya, 12(1), 65–71. https://doi.org/10.31294/khi.v12i1.10132
Elita Tanujaya Julianto. (2022). Pengaruh Strategi Pemasaran Media Sosial (Instagram) dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Lokal Compass Dengan Minat Beli Sebagai Mediasi. Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Manajemen, 1(4), 16–29. https://doi.org/10.58192/ebismen.v1i4.146
Frans Sudirjo, Arief Yanto Rukmana, Hilarius Wandan, & Muhammad Lukman Hakim. (2023). Pengaruh Kapabilitas Pemasaran, Digital Marketing Dalam Meningkatkan Kinerja Pemasaran UMKM Di Jawa Barat. Jurnal Bisnisman : Riset Bisnis Dan Manajemen, 5(1), 55–69. https://doi.org/10.52005/bisnisman.v5i1.134
Grønholdt, L., & Martensen, A. (2020). Key Marketing Performance Measures. The Marketing Review, 6(3), 243–252. https://doi.org/10.1362/146934706778605287
Kartika, H. (2021). INTERNATIONAL JOURNAL OF SOCIAL AND MANAGEMENT STUDIES (IJOSMAS) THE ROLE OF SOCIAL MEDIA MARKETING, PRODUCT INNOVATION AND MARKET ORIENTATION ON MARKETING PERFORMANCE : AN EMPIRICAL STUDY ON SMEs in BANTEN. International Journal of Social and Management Studies (Ijosmas), 02(05), 1–10.
Marbun, D. S. N., & Simanjuntak, M. (2021). Pengaruh Digital Marketing terhadap Peningkatan Kinerja Pemasaran UMKM Pariwisata di Kabupaten Toba Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Ekonomi Dan Bisnis, 1(2020), 130–142. https://doi.org/10.33479/sneb.v1i.125
Naninsih, N. (2022). Pengaruh Keunggulan Bersaing Terhadap Kinerja Pemasaran Melalui Digital Marketing. Journal of Management, 5(2), 479–490. https://doi.org/10.2568/yum.v5i2.2672
Novitasari, A. T. (2021). Digital Media Marketing Strategies for MSMEs during the Covid-19 Pandemic. researchgate.
Sanjaya ridwan. (2009). Creative Digital Marketing. Elex Media Komputindo.
Sari, dyah kumala, & Paludi, S. (2020). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN UCCELLO Dyah Kumala Sari 1 , Salman Paludi 2 Mahasiswa STEIN Jakarta 1 , Dosen STEIN Jakarta 2. Majalah Ilmiah Panorama Nusantara, 15(1).
Setianingsih. (2022). Pengaruh Media Sosial Marketing Tiktok Terhadap Minat Beli Online Di Shopee. Jurnal Administrasi Bisnis, 1(September), 25–34.
Sri Harini, Endang Silaningsih, & Marwah Eka. (2022). Pengaruh orientasi pasar, kreativitas dan inovasi produk terhadap kinerja pemasaran UMKM. Jurnal Inspirasi Bisnis Dan Manajemen, 6(1), 2579–9312. https://republika.co.id
Suarna, I. F., Marhamah, M., & Nurhalijah, I. S. (2024). Peran Kewirausahaan Dalam Mendorong Pertumbuhan UMKM Melalui E-Commerce Di Desa Bojong Kalapa. Jurnal Ekonomi Manajemen Dan Bisnis, 1(3), 177–184.
Sugiyono. (2016a). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF DAN R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2016b). Metode Penelitian pendidikan : Pendekatan kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Alfabeta, 2016.
Sugiyono. (2017). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. ALFABETA.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif (1st ed.). Alfabeta, 2018.
Wijaya, A. R., Chusnayaini, W. I., Rizal, M., Mufrodah, A., Ekonomi, F., & Islam, B. (2022). Pemanfaatan Media Sosial Instagram Dalam Mempromosikan Fashion Muslimah Dalam Perpektif. 1(2), 1–9.
Wiratna Sujarweni, V. (2014). Metodologi penelitian : lengkap, praktis, dan mudah dipahami/V. Wiratna Sujarweni (Cetakan pe). Yogyakarta : Pustaka Baru Press, 2014.
Yusvita Aprilyan, Elin Erlina Sasanti, & Isnawati. (2022). PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PENINGKATAN PENDAPATAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KABUPATEN LOMBOK BARAT. Jurnal Riset Mahasiswa Akuntansi, 2(2), 292–306. https://doi.org/10.29303/risma.v2i2.216
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v8i3.11906
Article Metrics
Abstract - 141 PDF - 120Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini telah terindeks dalam:
Office:
Editor of Dynamic Management Journal (DMJ) UMT, Building F, 3rd Floor, Department Management Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Dynamic management journal is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International