THE EFFECT OF PAID ADS ON SKINCARE SALES ON FACEBOOK MARKETPLACE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Amanda Edwar, R., Lathifatul Shaliha, F., Nur Jannah Milawati Candra, A., Nafis Makruf, M., & Yusuf Nugroho, M. (2024). Hubungan Social Media Advertising dan Influencer Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Make Up. Jurnal Portofolio : Jurnal Manajemen Dan Bisnis, 3(2), 208–219. https://jurnalprisanicendekia.com/index.php/portofolio/article/view/272
Anneke Dwi Saputri, & Estika P Sani. (2022). Pengaruh Variasi Produk Dan Strategi Promosi Melalui Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Somethinc. Jurnal Riset Manajemen Dan Akuntansi, 2(1), 7–28. https://doi.org/10.55606/jurima.v2i1.146
Elisa Febriani, Ifa Aulia Mariska, & Muhammad Farras Nasrida. (2023). Pemanfaatan Media Sosial Bagi Volume Penjualan Produk Skincare Dan Kosmetik Derr Cosmetics. CEMERLANG : Jurnal Manajemen Dan Ekonomi Bisnis, 3(2), 148–159. https://doi.org/10.55606/cemerlang.v3i2.1138
Fatmala, A. (2022). Pengaruh Review Produk Dan Iklan Sebagai Media Pemasaran Terhadap Minat Konsumen Pada Scarlet Whitening. Jurnal Gemah Ripah, 2(1), 1–18. https://aksiologi.org/index.php/gemahripah/article/view/225
Fauzi, S. I., &, & Aisyah, S. (2023). Analisis Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada produksi skincare dan obat herbal pada PT. PLM Jaya. Innovative: Journal Of Social Science Research, 3(5), 1512–2520. http://j-innovative.org/index.php/Innovative/article/view/4771
Luisa, A., Rangkuty, A. N. O., Zira, K., & Siregar, M. W. (2024). Analisis Wacana Persuasif Iklan Produk Kecantikan Lipstik Pada Media Youtube Edisi Produk Best Seller. Argopuro: Jurnal Multidisiplin Ilmu Bahasa, 2(1), 71–80. https://ejournal.warunayama.org/index.php/argopuro/article/view/2667
Piyoh, D. Dela, Annahli, Y. M., & Gaffar, V. (2024). Pengaruh daya tarik iklan di sosial media Instagram terhadap minat beli konsumen produk Innisfree. Entrepreneurship Bisnis Manajemen Akuntansi (E-BISMA), 47–55. https://doi.org/10.37631/ebisma.v5i1.1021
Prasetyo, M. A., & Rahman, A. (2023). Analisis Berlangganan Iklan di Marketplace Facebook Dalam Meningkatkan Penjualan : Suatu Tinjauan Marketing Syariah pada Usaha Skincare Reglow. Ekonomi, Keuangan, Investasi Dan Syariah (EKUITAS), 4(3), 910–918. https://doi.org/10.47065/ekuitas.v4i3.3024
Ratnasari, I., Arnu, A. P., & Hannie. (2021). Digital Marketing pada Start Up dan UMKM: Praktik Melakukan Pemasaran Berbasis Digital Menuju UMKM Tangguh, Kompetitif dan Unggul di Era Revolusi Industri 4.0 (p. 148). Absolute Media. https://www.google.co.id/books?id=-KxJEAAAQBAJ
Sitohang, L. M., Kartika, I., Gitama, G. N. D. P., & Pranata, S. (2023). Pengaruh Selebgram Endorse Dan Promosi Online TerhadapKeputusan Pembelian Skincare Npure. Jurnal Witana (JW), 01(02), 15–21. https://jurnalwitana.com/index.php/jw/article/download/14/13
Wiraputra, A. L., & Irwansyah, I. (2023). Meningkatkan Niat Beli Konsumen Melalui Pemasaran Digital: Iklan, Celebrity, Dan Influencer. JKOMDIS : Jurnal Ilmu Komunikasi Dan Media Sosial, 3(3), 739–749. https://doi.org/10.47233/jkomdis.v3i3.1267
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v8i4.12586
Article Metrics
Abstract - 24 PDF - 27Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini telah terindeks dalam:
Office:
Editor of Dynamic Management Journal (DMJ) UMT, Building F, 3rd Floor, Department Management Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Dynamic management journal is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International