THE INFLUENCE OF THE HEDONISTIC LIFESTYLE ON DECISIONS PURCHASES ON COMPASS SHOE PRODUCTS ON SHOPEE E-COMMERCE
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afif, M., & Purwanto, P. (2020). Pengaruh Motivasi Belanja Hedonis, Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan terhadap Pembelian Impulsif pada Konsumen Shopee ID. JAMIN : Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Inovasi Bisnis, 2(2), 34. https://doi.org/10.47201/jamin.v2i2.51
Aisyah, N., Hermawan, H., & Izzuddin, A. (2022). Pengaruh Islamic Branding Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Muslim. Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi Dan Pelayanan Publik, 9(1), 1–9. https://doi.org/10.37606/publik.v9i1.259
Ariffin, A. N., & Februadi, Agustinus C. (2022). Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Motivasi Belanja Hedonis, dan Fashion Consciousness Pengguna Tiktok terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Produk Fashion Lokal. Prosiding Industrial Research Workshop and National Seminar, 13(01), 1024–1032.
Ferdinand. (2015). Metode Penelitian Manajemen dengan SEM : Pedoman Penelitian Skripsi, Tesis dan Disertasi Ilmu Manajemen. Universitas Diponegoro Semarang.
Fiorentino, M. E., Sari, M. I., Reskiputri, T. D., & ... (2023). The Role of Brand Image, Product Quality and Price in Improving Product Purchasing Decisions. … Research and Critics …, 1798–1808. https://bircu-journal.com/index.php/birci/article/view/7734
Haryanti, I., & Nurdin, H. (2021). Trend Fashion Fashion Trends And Hedonic Lifestyle Towards Purchase Decisions For Hijab Clothing In Bima City. Jurnal Sains Manajemen Dan Bisnis Indonesia, 11(2), 124–135.
Helena, O., dan N. E. (2011). Opini Publik. Indeks.
kotler philip dan Keller Kevin. (2021). Marketing Management (16th ed.). Pearson Education, 2021.
Maulida, A. R., Hermawan, H., & Izzuddin, A. (2022). Pengaruh Viral Marketing Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian. Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi Dan Pelayanan Publik, 9(1), 27–37. https://doi.org/10.37606/publik.v9i1.260
Mulyono, F. (2012). Faktor Demografis Dalam Perilaku Pembelian Impulsif. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(1), 92–109.
Novita., Soetjiningsih, Christiana Hari. (2023). Hubungan Hedonism Lifestyle Dan Perilaku Impulsive Buying Produk Fashion Pada Mahasiswa Psikologi Universitas X. Jurnal Inovasi Penelitian ISSN, 3(11), 7897–7904.
Sahara. A. R, Dorothy R.H. Pandjaitan, & Ambarwati. D. A. S. (2023). Pengaruh Permintaan Terhadap Peluang Usaha Wedding Organizer Pada Kaum Millennial. Journal Economics and Digital Business Review, 4(2), 326–340.
Setiawati, R., Utami, S., & Rochani, S. (2019). Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Alfamart Jl. Jaksa Agung Suprapto No.11 Mojoroto-Kediri. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, vol 1(2), 285.
Sugiyono. (2017). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. ALFABETA.
Sugiyono. (2018). Metode Penelitian Kuantitatif (1st ed.). Alfabeta, 2018.
Sutardjo, S., Mandey, S. L., Ch, M., & Raintung, . . (2020). the Influence of Lifestyle, Word of Mouth and Endorsement on Purchasing Decisions At Gloriusgloriuss Store Manado. Jurnal EMBA, 8(4), 90–99.
Vivian, S. (2020). Pengaruh Brand Image dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Generasi Z pada Produk Starbuck. 12(1).
Yusri, A. Z. dan D. (2020). PENGARUH GAYA HIDUP HEDONISME TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BUTTONSCARVES. Jurnal Ilmu Pendidikan, 7(2), 809–820.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v8i4.12601
Article Metrics
Abstract - 54 PDF - 36Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal ini telah terindeks dalam:
Office:
Editor of Dynamic Management Journal (DMJ) UMT, Building F, 3rd Floor, Department Management Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Dynamic management journal is licensed under Attribution-ShareAlike 4.0 International