Table of Contents
Articles
PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI DAYA TARIK IKLAN DAN LABEL HALAL PRODUK LIPCREAM EMINA PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.2477
Abstract views : 2231 times | Download PDF - 2638 times |
|
PENGARUH ALTMAN Z-SCOREā DAN SPRINGATE S-SCORE SEBAGAI ALAT PREDIKSI POTENSI KEBANGKRUTAN TERHADAP HARGA SAHAM (pada perusahaan batubara yang listing di bursa efek indonesia periode 2016-2018)
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.2083
Abstract views : 2682 times | Download PDF - 1895 times |
|
ANALISIS PENGARUH SIKAP NORMA SUBJEKTIF EFIKASI DIRI DAN KECERDASAN EMOSI TERHADAP MINAT WIRAUSAHA
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.2509
Abstract views : 2777 times | Download PDF - 2319 times |
|
Meningkatkan Literasi Perbankan Syariah dengan mengembangkan aplikasi edukasi berbasis android
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.2469
Abstract views : 452 times | Download PDF - 413 times |
|
PENGARUH BRIEFING KERJA DAN PERAN SUPERVISOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.GMF AEROASIA Tbk.
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.2490
Abstract views : 2127 times | Download PDF - 2950 times |
|
PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN JASA SUB SEKTOR PARIWISATA, HOTEL, DAN RESTORAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014-2018
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.3000
Abstract views : 3081 times | Download XML - 903 times PDF - 2659 times |
|
ANALISIS ETIKA BISNIS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MODERN MULTI KEMASINDO - TANGERANG
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.3019
Abstract views : 2560 times | Download PDF - 1844 times |
|