Vol 4, No 1 (2020)

January

DOI: http://dx.doi.org/10.31000/dmj.v4i1

Table of Contents

Articles

PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI DAYA TARIK IKLAN DAN LABEL HALAL PRODUK LIPCREAM EMINA PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG
Ismayudin Yuliyzar, Shely Devi Enjelita
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.2477
Abstract views : 2231 times | Download PDF - 2638 times
PDF
PDF
ANALISIS PENGARUH SIKAP NORMA SUBJEKTIF EFIKASI DIRI DAN KECERDASAN EMOSI TERHADAP MINAT WIRAUSAHA
Uli Wildan Nuryanto
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.2509
Abstract views : 2777 times | Download PDF - 2319 times
PDF
Meningkatkan Literasi Perbankan Syariah dengan mengembangkan aplikasi edukasi berbasis android
Moh Khoirul Anam, Dirvi Surya Abbas, Lia Anggraini
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.2469
Abstract views : 452 times | Download PDF - 413 times
PDF
PENGARUH BRIEFING KERJA DAN PERAN SUPERVISOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.GMF AEROASIA Tbk.
Dadang Dadang, Feri Heriyanto
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.2490
Abstract views : 2127 times | Download PDF - 2950 times
PDF
ANALISIS ETIKA BISNIS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MODERN MULTI KEMASINDO - TANGERANG
Tri Endi Ardiansyah, Iwan Rofiq Setiawan, Elin Rahmantika
DOI : 10.31000/dmj.v4i1.3019
Abstract views : 2560 times | Download PDF - 1844 times
PDF