Table of Contents
Articles
PENINGKATAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI DAYA TARIK IKLAN DAN LABEL HALAL PRODUK LIPCREAM EMINA PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG
|
|
PENGARUH ALTMAN Z-SCOREā DAN SPRINGATE S-SCORE SEBAGAI ALAT PREDIKSI POTENSI KEBANGKRUTAN TERHADAP HARGA SAHAM (pada perusahaan batubara yang listing di bursa efek indonesia periode 2016-2018)
|
|
|
Meningkatkan Literasi Perbankan Syariah dengan mengembangkan aplikasi edukasi berbasis android
|
|
PENGARUH BRIEFING KERJA DAN PERAN SUPERVISOR TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.GMF AEROASIA Tbk.
|
|
PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN JASA SUB SEKTOR PARIWISATA, HOTEL, DAN RESTORAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2014-2018
![]() ![]() ![]() |
|
ANALISIS ETIKA BISNIS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MODERN MULTI KEMASINDO - TANGERANG
|
|