IMJ (Indonesian Midwifery Journal)

IMJ (Indonesian Midwifery Journal)

(e-ISSN  2580-3093) diluncurkan pada 2017 dan jurnal akademik yang diterbitkan oleh Program Studi Kebidanan, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Muhammadiyah Tangerang, Indonesia bekerja sama dengan Ikatan Bidan Indonesia (IBI). Indonesia Midwifery Jurnal diterbitkan dua kali setahun.

Naskah yang diterima dalam Jurnal kami harus ditulis dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia. Artikel yang diterbitkan di IMJ (Indonesian Midwifery Jurnal), adalah artikel berdasarkan hasil penelitian (prioritas), dan artikel ulasan ilmiah tentang fenomena di bidang ilmu Kesehatan khususnya Kebidanan. Dalam menerima artikel yang akan ditinjau oleh editor dan pengulas internal, eksternal. Setiap artikel yang dimasukkan dalam jurnal IMJ akan dikirim ke bagian editor melalui proses Tinjauan Awal. Setelah itu, artikel-artikel tersebut akan dikirim ke peer reviewer untuk mendapatkan Proses Tinjauan Rekan Dua Kali Lipat. IMJ (Indonesian Midwifery Journal) akan menerbitkan makalah yang dipilih berdasarkan Lisensi Internasional Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0. Jurnal tersebut terdaftar di CrossReff dengan awalan Digital Object Identifier (DOI) 10.31000 /IMJ.






Journal Homepage Image

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 5, No 2 (2022): IMJ (Indonesian Midwifery Journal)

Table of Contents

Articles

PDF
1-6
PDF
7-15
PDF
16-21
Hubungan Pengetahuan, Sikap, dan Dukungan Keluarga Terhadap Ketepatan Pemberian MP-ASI Di Wilayah Kerja Puskesmas Pematang Panggang II Tahun 2022
Ummu Azizah, Siti Aisyah, Titin Dewi Sartika Silaban, Syarifah Ismed
DOI : 10.31000/imj.v5i2.6913
Abstract views : 101 times | Download PDF - 84 times
PDF
22-27