THE ROLE OF EXPERIENTAL MARKETING IN THE PURCHASE DECISION OF THE BODY SHOP COSMETIC PRODUCTS IN JEMBER REGENCY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, B. (2018). Manajemen Pemasaran & Manajemen Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Atmaja, N. P. C. D., Pratama, I. M., & Manek, D. (2022). Pengaruh Experiental Marketing, E- Service Quality Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di E- Commerce Lazada Di Kota Denpasar. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Equilibrium, 8, 2.
Berliana, D. L. (2022). Pengaruh Strategi Experiential Marketing, Brand Image Dan Ketepatan Waktu Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api. Simba : Seminar Inovasi Manajemen, Bisnis, Dan Akuntansi, 4, 0.
Erwantiningsih, E. (2023). Pengaruh Experiental Marketing Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan. Management Studies And Entrepreneurship. https://journal.yrpipku.com/index.php/msej/article/download/1777/1721/16601
Falah, F., Welsa, H., & Cahyani, P. D. (2023). Pengaruh Experiential Marketing Dan Desain Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Smartphone Xiaomi Di Yogyakarta. . . J-Mas (Jurnal Manajemen Dan Sains), 8, 2.
Hermawan, A., Hidayah, N., & Utami, S. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Green Marketing, Dan Experiential Marketing Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Empiris Pada Konsumen Kopi Lawoek Temanggung). Borobudur Management Review, 3, 1.
Kasakeyan, R. F., Tawas, H. N., & Poluan, J. G. (2021). Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Kualitas Produk Dan Experiental Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Street Boba Manado. Jurnal Emba, 9, 4.
Khais, M. L., Widarko, A., & Asiyah, S. (2021). Pengaruh Store Atmosphere, Experiental Marketing Dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Di Era Pandemi Covid-19. Jurnal Ilmiah Riset Manajemen.
Kurnia, R., & Khasanah, I. (2022). Analisis Pengaruh Experiential Marketing, Kualitas Pelayanan, Dan Fasilitas Terhadap Keputusan Menginap Kembali Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening. Diponegoro Journal Of Management, 11, 3.
Lupiyoadi. (2021). Manajemen Pemasaran.
Nuraisyiah, M., Nurdiana, M., Mustari, M., Nurlaila Syarfiah Asfo, M., Muhammad Kusnady Tabsir, M., Rachmawaty, M. S., Purwanti, M., Muhammad Rakib, S. M., Zilfana, M., Andi Sawe Riesso, M., & Dewi Mariam Widiniarsih, M. S. (2023). Manajemen Pemasaran (T. Media (ed.)).
Ramadhan, M. A., & Asj’ari, F. (2021). Pengaruh Experiential Marketing Dan Desain Interior Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Tanpapintu Coffe Shop Wonoayu Sidoarjo. Journal Of Sustainability Business Research, 2, 4.
Saodin, Dwianto, Nerson, N., Adistira, A. B., & Ardinal. (2022). Pengaruh Experiential Marketing, Perceived Quality Dan Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk Luwak White Koffie. Kalianda Halok Gagas, 5, 1.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif.
Tehuayo, E., & Darso, S. B. E. (2022). Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Experiental Marketing Dan Store Personality Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko Buku Gramedia. Jurnal Pendidikan Dan Konseling, 4, 6.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/combis.v7i1.13192
Article Metrics
Abstract - 469 PDF - 418DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.31000/combis.v7i1.13192.g6008
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This journal has been indexed in:
Tools
Office:
Editor of Jurnal Comparative; Ekonomi dan Bisnis UMT, Building F, 3rd Floor, Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis © 2021 is licensed under CC BY-SA 4.0