IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS AT ABU SAAD GUMUKMAS CLINIC
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Afandi Sujik, Suharto Akhmad, & Rahayu Jekti. (2021). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode CSI dan IPA Di AFC Futsal Center Tegaldimo, Banyuwangi 2021. Syntax Fusion : Jurnal Nasional Indonesia, 1(7), 204–215.
Alia Mumtaza, F., & Millanyani, H. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Urbans Travel. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Akuntansi), 7(2), 1645–1661.
Andriani, V. I., & Febrianta, N. S. (2021). Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Mutu Pelayanan Pendaftaran di Klinik Pratama K Bangunjiwo Kasihan Bantul Yogyakarta. PROSIDING DISKUSI ILMIAH, 107–114.
Budiarno, Bagus Nyoman Udayana, I., & Lukitaningsih, A. (2022). Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan. Equilibrium: Jurnal Penelitian Pendidikan Dan Ekonomi , 9(2), 226–233. https://journal.uniku.ac.id/index.php/Equilibrium
Darmin, Rahayu Ningsih, S., Amir, H., Rizki Fauzan, M., Studi Kesehatan Masyarakat Fakultas Ilmu Kesehatan Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika, P., Studi Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Institut Kesehatan dan Teknologi Graha Medika, P., & Penulis, K. (2022). Analisis Kepuasan Pasien dengan Metode Important Performance Analysis (IPA) di RSUD Datoe Binangkang Kabupaten Bolaang Mongondow Patient Satisfaction Analysis Using Important Performance Analysis (IPA). Jurnal Kesehatan Masyarakat, 12(01), 66–75.
Dewi Lestari. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pasien Pada Puskesmas Sumberbaru Kabupaten Jember. Universitas Muhammadiyah Jember.
Diyan Syakuron, F., Sidiq, F., Prabowo, A., Manshur, A., & Suyanto, A. (2022a). Penerapan Metode Costumer Satisfaction Index (CSI) Dan Importance Performance Analysis (IPA) Pada Kualitas Pelayanan Puskesmas Cipayung Kota Depok. E-Proceeding of Management, 9(2), 307–313.
Dr. Indrasari, M. (2019). Pemasaran & Kepuasan Pelanggan. Unitomo Press.
Ekasari, D., Sonya, H., Nur, S., Effendi, I., Mardianto, D., Pratama, Y., Fitri, D., Muhammad Umar, H., Dwi, R., Indria, U., Budi, G., Tarigan, A., Meigawati, I., Andika, R., Tri, K., & Putra, A. E. (2022). Manajemen Pemasaran Jasa (Konsep Dasar) (S. E. , Ak. , M. M. Riyanto Wujarso, Ed.). PT. GLOBAL EKSEKUTIF TEKNOLOGI. www.globaleksekutifteknologi.co.id
Fadilah, N. (2020). Pengertian, Konsep, dan Strategi Pemasaran Syari’ah. SALIMIYA, 1(2), 194–211. https://ejournal.iaifa.ac.id/index.php/salimiya
Gesta Nabilla, A., & Tuasela, A. (2021). Strategi Pemasaran Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Pada Diva Karaoke Rumah Bernyanyi di Kota Timika. Jurnal Kritis, 5(2).
Hidayat, E., Wibowo, H., & Marcelly Widya Wardana, dan. (2021). Analisis Kualitas Pelayanan Klinik Dengan Metode Importance Performace Analysis (IPA). Jurnal Rekayasa, Teknologi, Dan Sains, 5(1), 25–28. https://doi.org/https://doi.org/10.33024/jrets.v5i1.3982
Ilhamsyah Akbar, M., Alfadesavior Bashayev, T., & Reswati, R. (2023). Analisis Kepuasan Konsumen dan Usulan Perbaikan terhadap Dimensi Jasa di Klinik Bersalin DS dengan Menggunakan Customer Satisfaction Index dan Importance-Performance Analysis. Journal of Systems Engineering and Management, 02(01), 30–39. https://doi.org/10.36055/joseam.vxix.19198
Kamaruddin. (2023). Pengaruh Kepuasan Pelayanan Publik Pada PT. JAMSOSTEK (Persero) di Kota Makassar. Jurnal Ekonomi Prioritas, 3(2), 12–15.
Kottler, P., & Keller, K. L. (2012). Marketing Management (Ed. 14). Prentince Hall.
Kurniasari, F., & Kusumaningtyas Sugiyanto, E. (2020). Dimensi Kualitas Pelayanan Sebagai Upaya Peningkatan Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Hotel X Semarang). Online) Business Management Analysis Journal (BMAJ, 3(2), 2655–3813.
Meutia, S., & Ulva, A. (2021). Analisis Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Terhadap Layanan Counter Aziz Ponsel Krueng Geukueh Menggunakan Metode Customer Satificatio Index Dan Important Performance Analysis. Industrial Engineering Journal, 10(2). https://doi.org/10.53912/iej.v10i2.707
Mita, Fajar Kurniawan, & Fitri Kurniawati. (2023). Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan di Laboratorium Rumah Sakit Umum Bahteramas Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2023. JURNAL ILMIAH RESEARCH AND DEVELOPMENT STUDENT, 1(1), 181–193. https://doi.org/10.59024/jis.v1i1.394
Muhammad Al Zidane, Imam Baidlowi, & Agoes Hadi Purnomo. (2023). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada UMKM Dapur Keyra Kec. Puri Kab. Mojokerto. Lokawati : Jurnal Penelitian Manajemen Dan Inovasi Riset, 1(5), 121–134. https://doi.org/10.61132/lokawati.v1i5.135
Muhammad Jami’ul Jawamik. (2019). Analisa IPA (Importance Performance Analysis) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Pasien) di Puskesmas Tegalampel Bondowoso. Universitas Muhammadiyah Jember.
Nandang Lesmana, S. E., Ilham Hakim, S. E. , Riana, S. E. , & Amriadi Sanjaya, S. E. , I. S. M. S. E. , M. S. S. E. , E. P. S. H. , H. W. S. E. , I. J. S. E. , R. F. S. Sos. , S. S. Pd. , A. S. Pd. , Dr. H. H. S. E. , M. Si. , C. (2022). Naskah Buku Manajemen Pemasaran (final).
Pratiwi, S. H., & Santoso, B. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan di Viva Beauty Center Dengan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Dan Importance Performance Analysis (IPA). In Juminten: Jurnal Manajemen Industri dan Teknologi (Vol. 01, Issue 06).
Prof. J. Supranto, M. A. , APU. (2021). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan (Untuk Menaikkan Pangsa Pasar). PT. Rineka Cipta.
Rahmah Hidayah, N. K., Lantara, D., & Pawennari, A. (2024). Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan E-commerce Shopee Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index Dan Imporance Performance Analysis Pada Kota Makassar. JRSIM Jurnal Rekayasa Sistem Industri & Manajemen, 2(2), 68–77.
Ridwan, S., Jidan Ermansyah, M., & Apriyana, N. (2024). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Orange Supermarket Di Merauke Town Square. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi), 8(2), 1048–1070.
Safrizal, Merlianita Sari, N., & Fuad, M. (2023). Penerapan Metode Importance Performance Analysis dan Customer Satifaction Index di Puskesmas Langsa Lama. JURNAL MANAJEMEN DAN PERBANKAN (JUMPA), 10(3), 1–12. https://doi.org/10.55963/jumpa.v10i3.582
Sanjaya, W. (2023). Analisis kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan kesehatan di UPTD Puskesmas Limusnunggal Kota Sukabumi. Jurnal Ilmu Kesehatan Bhakti Husada: Health Sciences Journal, 14(02), 215–225. https://doi.org/10.34305/jikbh.v14i02.906
Santanu, G., Kadek Suryani, N., Kadek Dian Widyaningsih, N., & Niaga -Politeknik Negeri Bali, A. (2022). Evaluasi Kepuasan Wajib Pajak Selama Pandemi Covid 19 Pada KPP Pratama Gianyar. SENADA, 5, 283–291. http://senada.idbbali.ac.id
Saputri, A. L., Lubis, F. S., Suherman, S., Nazaruddin, N., & Nur, M. (2024). Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Rawat Jalan Rumah Sakit X Menggunakan Service Quality Metode Costumer Statisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 24(2), 1890–1898. https://doi.org/10.33087/jiubj.v24i2.5409
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta .
Sugiyono. (2020). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Wahyudin, N., Masriyatun, & Yusnita, M. (2022). Kualitas Pelayanan Puskesmas Lubuk Besar Dengan Pendekatan Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Jurnal Aplikasi Manajemen Dan Bisnis, 8(3), 891–899. https://doi.org/10.17358/jabm.8.3.891
Wardhana Aditya. (2024). Consumer Satisfaction In The Digital Edge (Edisi Indonesia). CV. EUREKA MEDIA AKSARA.
Widiyastuti, A., & Sudarto, T. (2022). Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Pada Rumah Sakit Umum PKU Muhammadiyah Bantul Yogyakarta. IBSE Sharia Economic Journal, 1(1), 1–10. https://jurnal.steijogja.ac.id/index.php/ibsesej/index
Wulandari, E., Azhad, N., & Santoso, B. (2019). Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Berdasarkan Kualitas Layanan Pada Polindes Desa Semboro Jember. Jurnal Universitas Muhammadiyah Jember, 1–7.
Zahra, P., & Hanifa, F. H. (2021a). Analisis Kualitas Layanan Dengan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Studi Pada Pengunjung Plasa Telkom Putri Hijau Medan Tahun 2021. E-Proceding of Applience Science, 7(4), 567–575.
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/combis.v7i2.13847
Article Metrics
Abstract - 169 PDF - 86DOI (PDF): http://dx.doi.org/10.31000/combis.v7i2.13847.g6238
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This journal has been indexed in:
Tools
Office:
Editor of Jurnal Comparative; Ekonomi dan Bisnis UMT, Building F, 3rd Floor, Faculty of Economics and Business, Universitiy Of Muhammadiyah Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan I No.33, RT.007/RW.003, Babakan, Cikokol, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15118
Wa: 08567312111 (Galuh), 085716034977 (Eky)
Email: dynamic@gmail.com
Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis © 2021 is licensed under CC BY-SA 4.0