IMPLEMENTASI TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY PADA PELAJARAN IPA di SMP 4 LILIRIAJA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arsy Febrina Dewi, M. I. (2022). Perancangan Augmented Reality (AR) Sebagai Media Promosi Objek Wisata Berbasis Android. Jurnal Informatika Dan Teknologi, 5 (1).
Astutik, L S., Diantoro, M., & Kusairi, S. (2020). Media Sistem Peredaran Darah Hewan dan Manusia Dilengkapi Augmented Reality Kelas V Sekolah Dasar. Jurnal Pendidikan, 5.
Daud, H. I. (2020). Metamorfosis Katak. PLP Ahli Pertama Laboratorium Biologi FMIPA UNM.
David Kristian Lado , Melati Rosanensi, In. Y. S. (2020). Media Pembelajaran Pengenalan Metamorfosis Sempurna Dan Tidak Sempurna Menggunakan Augmented Reality. Sasak: Desain Visual Dan Komunikasi, 2 no. 1.
Husain, Asmah Akhriana, Herlinda, Ahmad , Nurdiansah, R. P. W. T. (2022). Rekayasa tempat parkir kendaraan mobil berbasis teknologi informasi. PROtek : Jurnal Ilmiah Teknik Elektro, 9 no. 2.
Indra Hiswara, Andy Dharmalau, D. C. G. (2022a). Pemanfaatan Augmented Reality Sebagai Media Promosi Produk Menggunakan Software Unity 3d Dan Vuforia Berbasis Android. Jurnal Teknologi Technoscientia, 15 no. 1.
Indra Hiswara, Andy Dharmalau, D. C. G. (2022b). PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK MENGGUNAKAN SOFTWARE UNITY 3D DAN VUFORIA BERBASIS ANDROID. Jurnal Teknologi Technoscientia, 15 no 1.
Kevin Kindangen , Debby Paseru, M. S. (2020). Pembuatan Aplikasi Augmented Reality “Metamorfosis Hewan. Jurnal Realtech, 16 no. 1.
Listia Nuraini, D. R. (2021). Pemanfataan teknologi Augmented reality untuk pengembangan bahan ajar materi computer jaringan. Jurnal Edukasi Elektro, 5 no. 2.
Muhammad Azra Fajriansyah, S. W. (2022). Augmented Reality Sebagai Media Pembelajaran di Rumah yang Efektif tetapi Menarik. Jurnal Teknik Informatika Unis, 10 no. 2.
Pribadi, Benny A. dan Rosita, T. (2019). Prospek Komputer Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Dalam Sistem Pendidikan Jarak Jauh di Indonesia. Jurnal Pendidikan.
Roji Anugrah kolopita, Zulfrianto Y. Lamasigi, R. P. (2023). Implementasi Augmented Reality Sebagai Media Pengenalan Monumen Bersejarah Gorontalo Berbasis Android. Jurnal Ilmiah Ilmu Komputer Banthayo Lo Computer, 2 no. 2.
Roni Wibowo, Rudi Hariyanto, A. A. W. (2020). Penerapan Augmented Reality Sebagai Pembelajaran Koneksi Jaringan. Jurnal Terapan Sains & Teknologi, 2 no. 4.
Setiawan, A. H. (2021). Studi Terhadap Media Augmented Reality (Ar) Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Kd Memahami Jenis-Jenis Alat Berat. Jurnal Kajian Pendidikan Teknik Bangunan (JKPTB), 7 no. 1.
Sugiono. (2019). Metode penelitian kuantitatif kualitatif dan R&D (ed. 1). Alfabeta
DOI: http://dx.doi.org/10.31000/jika.v8i4.12495
Article Metrics
Abstract - 398 PDF - 213Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
INDEX BY :
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |
![]() |